PATROLI PAMOR KERIS POLSEK RUNGKUT HIMBAU PROKES DAN BAGIKAN MASKER DI PASAR PAING

PATROLI PAMOR KERIS POLSEK RUNGKUT HIMBAU PROKES DAN BAGIKAN MASKER DI PASAR PAING

Surabaya Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya 23/04/2022.

Gabungan tiga pilar yang terdiri dari Polsek Rungkut, Koramil Rungkut dan Satpol PP Kec. Rungkut melaksanakan kegiatan patroli motor penegak protokol kesehatan di masyarakat (Pamor Keris) di tempat-tempat kerumunan pada Sabtu 23/04/2022.

Kegiatan Pamor Keris Presisi dilaksanakan di Pasar Paing Jl. Zamhuri Rungkut dipimpin pawas Ipda Ngalim selaku panit Samapta.

Sasaran dari kegiatan yang digelar gabungan tiga pilar ini adalah para pedagang dan pengunjung pasar terutama bagi masyarakat yang tidak memakai masker.PATROLI PAMOR KERIS POLSEK RUNGKUT HIMBAU PROKES DAN BAGIKAN MASKER DI PASAR PAING

Tujuan dari Pamor Keris ini guna mengedukasi masyarakat di wilayah Kecamatan Rungkut untuk membiasakan hidup disiplin dan mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan dalam penyebaran covid-19 di Kota Surabaya.

IPDA Ngalim selaku Pawas Polsek Rungkut, mengingatkan kembali tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, “adanya kegiatan ini diharapkan dapat menekan laju penyebaran Covid-19 , Kami akan terus melakukan peneguran, himbauan kepada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Rungkut agar semakin sadar dalam menerapkan prokes”, tutupnya.(HmsRkt)

The post PATROLI PAMOR KERIS POLSEK RUNGKUT HIMBAU PROKES DAN BAGIKAN MASKER DI PASAR PAING appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Informasi ” PATROLI PAMOR KERIS POLSEK RUNGKUT HIMBAU PROKES DAN BAGIKAN MASKER DI PASAR PAING
Telah Tayang di : https://surabayaraya.com/patroli-pamor-keris-polsek-rungkut-himbau-prokes-dan-bagikan-masker-di-pasar-paing/