Pawas Iptu Suharyono bersama personil piket cek kondisi tahanan diRutan Benowo

Pawas Iptu Suharyono bersama personil piket cek kondisi tahanan diRutan Benowo

Pawas Iptu Suharyono bersama personil piket cek kondisi tahanan diRutan Benowo

Polsek Benowo – Polrestabes Surabaya

Untuk Menunjang Program Prioritas Kapolri Dalam Rangka Pemantapan Keamanan Dan Ketertiban Nasional (HARKAMTIBNAS), Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif di Wilayah Benowo, Kanit Intelkam Polsek Benowo IPTU Suharyono yang hari ini bertindak sebagai Perwira Pengawas (Pawas), Cek dan Kontrol Ruang Tahanan.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Jum’at (18/03/2022), Kanit Intelkam IPTU Suharyono bersama Anggota piket Polsek Benowo melakukan pengecekan terhadap kondisi terkini tahanan dan barang bawaan yang ada di dalam rutan Polsek Benowo Polrestabes Surabaya. Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap masuknya benda-benda berbahaya dan antisipasi adanya tahanan yang kabur.

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, KOMPOL Enny P Rustam menyebutkan bahwa apa yang dilaksanakan anggotanya  merupakan tugas pokok fungsi yang dilaksanakan oleh anggota Opsnalnya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di pagi maupun malam hari.

“Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kehadiran Polisi di tengah masyarakat ini pula diharapkan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian sebagai aparat penegak hukum yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Kompol Enny P Rustam,

The post Pawas Iptu Suharyono bersama personil piket cek kondisi tahanan diRutan Benowo appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Informasi ” Pawas Iptu Suharyono bersama personil piket cek kondisi tahanan diRutan Benowo
Telah Tayang di : https://surabayaraya.com/pawas-iptu-suharyono-bersama-personil-piket-cek-kondisi-tahanan-dirutan-benowo/