Close
Swipe Up to Read Content

Pawas Kanit Intelkam ajak personil piket 822 untuk patroli pemukiman

Polsek Benowo – Unit Patroli Samapta Polsek Benowo Polrestabes Surabaya selalu melaksanakan giat patroli di area perumahan dan perkampungan yang di wilayah Hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya.

Seperti yang nampak kali ini,  hari Kamis malam (05/05/2022) Anggota Patroli Mobil 822 Polsek Benowo dipimpin pawas Kanit Intelkam melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman dan perumahan  yang ada di wilayah pemukiman Kendung Benowo. Disamping melaksanakan patroli, Petugas Polsek Benowo Polres Surabaya juga menyampaikan himbauan Prokes dan  kamtibmas baik pada warga penghuni pemukiman menjelang hari raya saat ditinggal oleh penghuninya.

Petugas keamanan dihimbau agar tidak lengah serta selalu waspada saat bertugas, bila mengalami gangguan dan dirasa membutuhkan kehadiran Petugas Kepolisian bisa segera menghubungi Polsek Benowo. Hal ini dilakukan dengan maksud untuk mencegah tindak kejahatan yang terjadi yang kerap kali mengintai .

Dengan adanya petugas Polsek Benowo yang melaksanakan patroli di perumahan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Benowo.

 

The post Pawas Kanit Intelkam ajak personil piket 822 untuk patroli pemukiman appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Informasi ” Pawas Kanit Intelkam ajak personil piket 822 untuk patroli pemukiman
Telah Tayang di : https://surabayaraya.com/pawas-kanit-intelkam-ajak-personil-piket-822-untuk-patroli-pemukiman/

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *