Pawas Kanit Reskrim dan personil datangi RHU dan Tempat keramaian Bagikan Masker

Pawas Kanit Reskrim dan personil datangi RHU dan Tempat keramaian Bagikan Masker

Pawas Kanit Reskrim dan personil datangi RHU dan Tempat keramaian Bagikan Masker

Polsek Benowo Surabaya melaksanakan pemantauan dan pembatasan kegiatan masyarakat Sabtu malam 26/03/2022 diwilayah hukum Polsek Benowo dengan sasaran masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah tanpa memakai Masker, maupun RHU / warkan maupun tempat keramaian yang belum tutup saat penerapan jam malam. Malam ini Kami patroli gabungan khususkan ke tempat RHU seperti cafe atau tempat hiburan yang ada diwilayah Polsek Benowo. terang ” Pawas Kanit Reskrim

Pawas Polsek Benowo Kanit Rskrim Ipda D. Edy Kristanto, SH Polsek Benowo bersama anggota Piket fungsi dan tiga pilar ( Satpol Kecamatan ) keliling wilayah Benowo dengan patroli bertindak dengan cara memberikan himbauan untuk tutup dan menyarankan pada para warga untuk pulang atau pun membungkus barang belian untuk dimakan dirumah. Meskipun dipulau jawa sudah Level 1 penerapan PPKM Daruratnya dan berzona kuning kami tidak ingin masyarakat meremehkan status tersebut.

Pawas Kanit Reskrim Ipda D. Edy Kristanto , SH menambahkan Bagi Pelanggar yang terjaring saat operasi jam malam akan kami berikan teguran, pemilik Warkan, Warkop maupun RHU juga kami ingatkan ,kegiatan operasi ini yang akan selalu kami lakukan mandiri maupun tiga Pilar disaat jam / waktu yang tidak tetap dan tempat berbeda karena saat ini diSurabaya sudah mulai ada yang terpapar virus baru. Dengan ini ketaatan masyarakat bisa membuat surabaya kembali hijau maupun diIndonesia pada umumnya sehingga Indonesia kembali Sehat keluar dari Pandemi ini, mari kita jaga zona hijau ini jangan sampai kembali merah. Pungkasnya.

 

 

The post Pawas Kanit Reskrim dan personil datangi RHU dan Tempat keramaian Bagikan Masker appeared first on SURABAYARAYA.COM.

Informasi ” Pawas Kanit Reskrim dan personil datangi RHU dan Tempat keramaian Bagikan Masker
Telah Tayang di : https://surabayaraya.com/pawas-kanit-reskrim-dan-personil-datangi-rhu-dan-tempat-keramaian-bagikan-masker/