Close
Swipe Up to Read Content

PDIP Surabaya: Semoga Pandemi Berlalu di Tahun Kerbau Logam

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya menyambut gembira datangnya Tahun Baru Imlek 2572 yang jatuh pada Jumat, 12 Februari 2021.

“Selamat Tahun Baru Imlek. Gong xi fat cai. Semoga kesehatan, umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran selalu menyertai perjalanan kita di Tahun Kerbau Logam ini, terutama agar kita bisa melewati pandemi Covid-19 dengan baik. Semoga pandemi segera berlalu,” ujar Adi Sutarwijono Ketua DPC PDIP Surabaya.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Adi yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya mengajak seluruh warga Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek untuk terus memperkuat kerja-kerja gotong royong dalam membawa Surabaya dan Indonesia semakin baik, dari hari ke hari.

“Mari menjadikan Tahun Baru Imlek sebagai momentum untuk terus merawat komitmen kebhinnekaan, komitmen keindonesiaan, yang ujungnya adalah kerja bersama menghadapi semua tantangan bangsa, termasuk yang paling krusial adalah pandemi Covid-19,” papar Adi berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Komitmen keindonesiaan itu pula, lanjut Adi, yang juga melandasi berbagai gerak dan pemikiran para kader PDIP. Dia menjelaskan, Presiden Sukarno pada tahun ajaran 1946/1947, menjadikan tiga hari besar masyarakat Tionghoa, termasuk Imlek, sebagai hari libur resmi. Namun, pada era Orde Baru, seluruh ekspresi kebudayaan masyarakat Tionghoa dilarang.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.