Close
Swipe Up to Read Content

Pelaku Dugaan Pencurian Mobil di Sidoarjo Diamuk Massa

Seorang pelaku dugaan pencurian mobil diamuk massa di kawasan Sidodadi, Candi, Kabupaten Sidoarjo

Pelaku Dugaan Pencurian Mobil di Sidoarjo Diamuk Massa
Pelaku Dugaan Pencurian Mobil di Sidoarjo Diamuk Massa

Infosurabaya – Seorang pelaku dugaan pencurian mobil diamuk massa di kawasan Sidodadi, Candi, Kabupaten Sidoarjo, pada Selasa (18/10/2022) pagi.

Pelaku berinisial ARH (28), dilaporkan membawa kabur mobil Honda Brio warna abu-abu dengan nopol W-1639-VT dan dikejar oleh warga sekitar, mulai dari kawasan Kahuripan hingga akhirnya tertangkap di Sidodadi.

“Massa yang marah, menghajar pelaku hingga mengalami pendarahan di bagian kepala, dan saat ini telah diamankan oleh anggota kita ke RSUD untuk dimintai keterangan saat kondisinya sudah membaik,” ujar Kompol Sugeng Prayitno Kapolsek Candi

Kompol Sugeng tidak merinci bagaimana pelaku bisa tertangkap oleh warga, karena saat anggotanya tiba di lokasi. Pelaku sudah babak belur diamuk massa.

Namun, dia merinci jika dalam proses kejar-kejaran dengan warga, mobil yang dikemudikan pelaku sempat menabrak tiga orang lainnya. Ketiganya, dikabarkan juga sudah dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat, dengan rincian satu orang masih dalam perawatan di RSUD Sidoarjo dan dua lainnya di Puskesmas Sidodadi Candi.

“Dua orang yang di Puskesmas Sidodadi sudah diperbolehkan pulang karena luka ringan. Yang di RSUD saat ini masih dalam perawatan,” jelas Kapolsek Candi itu.

Dugaan Pencurian Mobil di Sidoarjo

Kasus tersebut, kata dia, saat ini tengah ditangani oleh Satreskrim Polresta Sidoarjo untuk dilakukan pendalaman. Barang bukti Honda Brio nopol W-1639-VT saat ini juga sudah diamankan oleh petugas kepolisian.

Sebagai informasi, dugaan pencurian mobil tersebut awalnya sempat dilaporkan pertama kali oleh Bahri pendengar SS. Dia mengungkapkan, jika Didin tetangganya mengalami pencurian tersebut dari pelaku yang notabene adalah kenalannya sendiri.

“Pelaku kenal sama pemilik (Didin), dan sempat dalam satu mobil. Tapi pas pemilik keluar dari mobil untuk ambil handphone yang ketinggalan dirumah, mobilnya langsung dibawa kabur sama pelaku tadi,” ungkap Bahri.

Selanjutnya, selang beberapa waktu Radio Suara Surabaya menerima informasi telah ada pelaku dugaan pencurian mobil yang diamuk massa. Ternyata, ciri mobil yang dibawa lari ARH pelaku sama persis seperti kendaraan milik Didin yang dilaporkan dicuri tersebut.

Didin selaku korban pencurian tersebut, saat ini dikabarkan tengah melapor di Polsek Sidoarjo Kota.

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *