PELAYANAN PRIMA UNIT SABHARA POLSEK TEGALSARI DALAM PELAKSANAAN POS PAGI

  • Whatsapp

Surabayaraya.com, Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya – Dalam rangka memberikan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari dan antisipasi kemacetan serta mencegah terjadinya aksi  kejahatan di jalan raya, Unit Patroli 822 Sabhara Polsek Tegalsari didampingi Kanit Sabhara Polsek Tegalsari (Ipda I Gede Sarjana) secara rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Traffic Light Jl. R.A. Kartini – Diponegoro, sedangkan untuk Unit Patroli 821 gabung bersama Panit Sabhara menempati Traffic Light Keputran sisi Selatan pada pelaksanaan Pos Pagi. (Jum’at, 13/08/2020).

Dalam pelaksanaan Pos Pagi disamping memberikan kelancaran arus lalu lintas, juga dilaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan terhadap kendaraan serta memberikan himbauan secara humanis kepada pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan selalu menggunakan masker dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Bacaan Lainnya

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unit Sabhara Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya tersebut selain untuk memberikan kelancaran dan mengurai kepadatan arus lalu lintas, juga sebagai bentuk pelayanan prima Polri (Polsek Tegalsari) untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya para pengendara dan mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan seperti : perampokan, Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan lainnya yang sangat meresahkan masyarakat, “ungkap Kanit Sabhara Polsek Tegalsari. ***sabhara tegalsari.

Polrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P

#jogosuroboyo

#jogojawatimur

#tolakkerusuhan

#untukindonesiadamai

Informasi “PELAYANAN PRIMA UNIT SABHARA POLSEK TEGALSARI DALAM PELAKSANAAN POS PAGI” Telah Tayang di surabayaraya.com

Pos terkait