Pembunuan Di Desa Ganting RT 01 RW 03 Kec.Gedangan Kab.Sidoarjo.

  • Whatsapp

INFOSURABAYA, Sidoarjo – || Telah terjadi pembunuhan di desa Ganting RT 01 RW 03 Kec Gedangan Kab Sidoarjo Rabu pukul 11.30 WIB.

Pembunuan yang terjadi pada siang tadi 26/02/2020,pukul 12:30 WIB,  masih belum diketahui penyebabnya, Korban yang bernama :

KORBAN MENINGGAL
IBU SITI FADIDALAH
UMUR : 48
ALAMAT : DS.GANTING RT.1 RW .3 KEC.GEDANGAN KAB.SIDOARJO.

SAKSI :
1. RAHAYU FIRLI CUMAIROH
24 JULI 2001
ALAMAT : DS.GANTING RT.1 RW .3 KEC.GEDANGAN KAB.SIDOARJO.

IBU. PUJI
UMUR : 39
ALAMAT : DS.GANTING RT.1 RW .3 KEC.GEDANGAN KAB.SIDOARJO.

Menurut Kronologi kejadiannya,Pukul 12.30 WIB, Ketika Rahayu (Anak Korban) pulang kulia melihat rumah sudah berantakan dan melihat ibunya sudah tergèletak dengan berlumuran darah kemudian berteriak dan terdengar oleh tetangganya ibu Puji,

“Dengan panik saya langsung bergegas memintak bantuan warga sekitar, lalu saya menghubungi keluarga saya”, Kata Rahayu 

Pada Pukul 12.40 WIB,Saudara korban kemudian berlari menuju ke balai desa tepatnya berada di belakang rumah.
Pukul 13.45 WIB , Bpk Anwar Roqip SH ( kepala desa ganting ), kemudian  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan Koramil Gedangan.

Tidak berselang lama Pukul 13.00 WIB,Rombongan polsek taman tiba di lokasi TKP dengan di pimpin Kompol Heri SH ( Kapolsek Gedangan ), Pukul 14.20 WIB, Mobil Ambulan dari pukesmas ganting tiba di lokasi. Setelah olah TKP, Pukul14.30 WIB, Korban di bawa ke Ruma sakit.

Dari keterangan Saksi-saksi, yang ada di lokasi, kejadian pembunuan tersebut warga tidak mengetahui, karena rumah korban dalam kondisi tertutup rapat , hal tersebut diketahui Rahayu anak korban ketika selepas pulang kuliah ibunya sudah tergeletak tidak bernyawa, pungkasnya.

Menurut Kompol Heri S,.H (Kapolsek Gedangan) kasus pembunuan ini masih akan di dalami motifnya apa, karena saksi setempat pun tidak mengetahui  kronologinya bagaimanah,

“Kasus ini bisa terindikasi , dendam kalau tidak perampokan, tapi tetap akan saya tindak lanjuti dulu perkara ini, dan korban pun kini masih dalam penyelidikan otopsi apakah ada luka di bagian tubuh lainnya”, ujarnya (Kapolsek Gedangan) Red (Oji & Team)

Loading...

Related posts