Pemotor Meninggal Dunia Usai Tabrak Truk yang Keluar Gudang

  • Bagikan
Pemotor Meninggal Dunia Usai Tabrak Truk yang Keluar Gudang

Pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan di depan gudang No.21, di Jalan Raya Tambak Osowilangun, Benowo, Kota Surabaya pada Senin (15/3/2021) dini hari sekitar pukul 01.47 WIB.

Dalam rilis yang diterima suarasurabaya.net, Senin (15/3/2021), April petugas Command Center 112 mengatakan, korban melaju dengan Honda Beat S 4813 JBA dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Saat di lokasi, ternyata ada truk fuso AG 9482 UB yang dikemudikan Agung (51 tahun) keluar dari gudang. Pengendara motor itu sontak tidak bisa mengendalikan motornya. Sedangkan sopir truk tidak bisa berbuat banyak pada posisi truk sudah berada di tengah jalan.

“Keterangan dari security gudang saat mengawal truck yang hendak keluar, tiba-tiba dari arah timur menuju arah barat ada kendaraan roda dua yang melaju sangat kencang. Sedangkan posisi kepala truck sudah terlanjur berada di tengah jalan,” kata April.

Kecelakaan tidak bisa dihindari. Pemotor menabrak truk itu dan korban meninggal dunia.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulans didampingi pihak keluarga. Sedangkan sang sopir truk yang merupakan warga Kenduran, Tuban, masih mengalami shock.(tin/bid)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/pemotor-meninggal-dunia-usai-tabrak-truk-yang-keluar-gudang/

Cari Berita Terkait Pemotor Meninggal Dunia Usai Tabrak Truk yang Keluar Gudang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×