Penderita Kanker di Surabaya Dapat Bantuan Sembako

  • Bagikan

Surabaya – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi hari ini memberikan bantuan sembako pada para penderita kanker di Surabaya. Pemberian sembako ini diadakan di Taman Paliatif, bersama jajaran Pemkot Surabaya, Yayasan Paliatif dan perwakilan gereja Kristus Raja.

“Pemerintah Kota akan terus support kegiatan paliatif karena penyakit kanker ini sembuhnya karena hati yang bahagia,” ungkap Eri usai acara di Taman Paliatif, Kamis (1/4/2021).

Eri mengucapkan terima kasih kepada yayasan paliatif, karena dengan hadirnya yayasan ini para pasien kanker di Kota Surabaya dapat terus berkegiatan.

“Kami dari pihak Pemkot tidak bisa melakukan itu sendiri. Jadi kami akan terus mendukung semua kegiatan di yayasan paliatif yang tujuannya meningkatkan kebahagiaan dan tentunya imun,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan imun yang meningkat maka penyembuhan kanker akan bisa berjalan lebih cepat. Meskipun tidak dapat sembuh seratus persen, setidaknya sel kanker tidak dapat berkembang dalam tubuh pasien.

“Dengan imun yang meningkat, penyembuhan akan cepat. Meskipun nggak seratus persen sembuh, setidaknya sel kanker tidak berkembang,” pungkas Eri.

Dalam kegiatan tersebut, ia juga menyempatkan diri untuk melakukan penanaman tabebuya yang berada di tengah taman. Setelah itu, ia lanjut berkeliling dan meninjau seluruh fasilitas di Taman Paliatif.

Informasi ” Penderita Kanker di Surabaya Dapat Bantuan Sembako
Telah Tayang di : https://infosurabaya.id/2021/04/01/penderita-kanker-di-surabaya-dapat-bantuan-sembako/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×