Penemuan Terahir Korban Ke Tiga SMPN 5 Kab Sidoarjo Yang Tenggelam Di Sungai Pucang

  • Whatsapp

INFOSURABAYA, Sidoarjo – Pencarian terhadap tiga siswa SMPN 5 yang tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo tuntas sudah. Kamis (13/2/2020).

Petugas gabungan dalam penyisiran itu dilakukan bersama Tim SAR, Intai Amfibi Marinir, Tagana, relawan dan masyarakat sekitar yang peduli atas musibah ini.

Dari hasil pencarian siswa yang ke tiga SMPN 5 yang tenggelam di sungai Pucang, Kecamatan Sidoarjo kota pun berhasil ditemukan lagi di aliran Sungai Pucang.

Bocah 13 tahun itu ditemukan di aliran sungai Ds Bluru Kidul paling ujung, yang berjarak sekira 3 kilometer dari lokasi awal dia tenggelam
Kini tiga korban sudah ditemukan semua. Korban terakhir yang bernama Achmad Dafaldi ditemukan oleh Tim SAR dan warga sekitar pukul 14.25 WIB.

“Setelah beberapa jam Tim Sar yang di bantu warga sekitar menelusuri sungai di kawasan tersebut, akhirnya jenazah korban di temukan mengapung di permukaan,” ujar Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan.

 

Setelah penemuan korban yang kedua tadi siang dengan kondisi sudah tidak bernyawa pada pukul 14:25 WIB ,Tim Sar dan Warga Setempat juga menemukan korban ketiga juga sudah meninggal dunia pada pukul 14:25 WIB, Sama seperti korban pertama dan kedua saat ditemukan juga masih mengenakan seragam sekolah lengkap,” terang Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Supiyan, Kamis (13/02/2020).

Lebih jauh, Supiyan memastikan jika korban ketiga yang berhasil ditemukan tim SAR dan Tagana itu atas nama Achmad Dafaldi 13th. Menurutnya, dari tiga korban tenggelam sudah ditemukan semua.

Jenazah siswa SMPN 5 itupun langsung dievakuasi. Dilarikan ke RSUD Sidoarjo menggunakan ambulan.

Dengan penemuan ini, artinya semua korban sudah ditemukan. Korban Much Achsan sudah ditemukan Rabu malam sekitar pukul 20.00 WIB, kemudian korban Rully Kurniawan ditemukan Kamis pagi tadi sekitar pukul 09.45 WIB. Yang terakhir korban Achmad Dafaldi ditemukan kamis, sekitar pukul 14.25, siang tadi.

Tiga Siswa SMPN 5 Sidoarjo itu tenggelam pada Rabu sore sekitar pukul 15.30 WIB. Pulang sekolah, mereka hujan-hujanan dan bermain di sungai Pucang. Red (Oji&Team)

Loading...

Related posts