Close
Swipe Up to Read Content

Pengakuan Saksi Lihat Bayi Tewas-Ibu Patah Tulang Tertabrak Truk Rem Blong

Pengakuan Saksi Lihat Bayi Tewas-Ibu Patah Tulang Tertabrak Truk Rem Blong lakalantas surabaya
Pengakuan Saksi Lihat Bayi Tewas-Ibu Patah Tulang Tertabrak Truk Rem Blong lakalantas surabaya
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Infosurabaya : Truk Rem Blong Tewaskan Bayi di Surabaya Brakkkk! Suara tabrakan yang keras mengagetkan Suroso (55), warga Sukomanunggal, Surabaya. Ia bergegas mencari sumber suara tersebut di depan rumahnya. Kaget bukan main, rumahnya hampir tertabrak truk kontainer.

Namun, dewi fortuna masih memihak Suroso. Rumahnya masih aman dan tak sampai hancur karena pot besar menahan truk tak sampai merangsek rumah. Kendati demikian, Suroso lebih terkejut saat melihat seorang ibu yang histeris saat bayinya yang berusia 7 bukan berlumuran darah di bawah kolong truk.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

 Truk Rem Blong Tewaskan Bayi di Surabaya

Sang ibu tersebut yakni Herliany Oktovina (30). Ia berteriak histeris saat rem truk kontainer tetiba blong hingga menabraknya. Saat itu, ia sedang menaiki motor sembari membawa bayinya dalam gendongan. Kejadian ini berlangsung cepat hingga sang bayi bernama Velix Junior Karlos (7 bulan) tetiba berada di bawah truk.

Kejadian ini berawal saat sebuah truk kontainer mengalami rem blong di Jalan Raya Sukomanunggal Surabaya, seberang ‘Mie Kober’, Selasa (19/7/2022) sore. Akibatnya, truk bernopol L 9525 UN yang dikemudikan Gilang Prakoso Putra (24), menabrak pengendara motor yang dikendarai ibu yang menggendong bayinya dan sebuah rumah.

Menurut Suroso, sang ibu berteriak meminta tolong agar membawa anaknya ke rumah sakit. Saat itu, Herliany menangis histeris. Sementara kaki dan tangannya tidak bisa bergerak usai ditabrak truk.

👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO KLAIM GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.