Penyeberang Jalan Tanpa Identitas Meninggal Ditabrak Mobil di KM 67.400 Pandaan Arah Malang

Penyeberang Jalan Tanpa Identitas Meninggal Ditabrak Mobil di KM 67.400 Pandaan Arah Malang

Seorang penyeberang jalan yang belum diketahui identitasnya meninggal usai tertabrak mobil di tol KM 67.400 Pandaan arah Malang pada Selasa (15/3/2022) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Iptu Sudirman Panit PJR Tol Jatim 2 mengatakan, korban yang sebelumnya dilaporkan diduga melompat dari atas jembatan, berdasarkan rekaman CCTV di KM 67.400 ternyata hendak menyeberang.

“Bukan lompat tapi itu nyeberang lajur kanan,” ujarnya saat dikonfirmasi Suara Surabaya.

Di saat yang bersamaan, ada mobil Fortuner dari Pandaan arah Malang yang melintas dengan kecepatan kurang lebih 80-90 km. Karena kondisi jalan yang gelap, pengemudi tidak dapat melihat dengan jelas sehingga kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan. Jenazah korban sempat terseret sejauh 100 meter.

Pengemudi kemudian menepikan mobilnya ke lajur kiri dan meninggalkannya di lokasi untuk kemudian melapor ke petugas di gerbang exit Purwodadi.

Iptu Sudirman menambahkan, mobil Fortuner itu berisi tiga orang mahasiswa dari Surabaya yang hendak ke Malang untuk tugas kuliah. Saat ini ketiganya berada di pos PJR Purwodadi.

“Untuk kondisi mobil Fortuner kap depan tengahnya masuk ke dalam. Rusak. Pengemudinya aman,” ujarnya.

Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Bangil. Petugas di TKP sempat mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi.(dfn/ipg)

Berita Terbaru Terkait “Penyeberang Jalan Tanpa Identitas Meninggal Ditabrak Mobil di KM 67.400 Pandaan Arah Malang” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021