Petugas Gabungan Di Surabaya Melakukan Imbauan Bahaya Covid-19 dan Bagi-Bagi Masker

  • Bagikan

Surabaya – Angka kasus penyebaran covid-19 di Surabaya masih belum reda. Sejumlah personil Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kota Surabaya hari ini melakukan imbauan dan bagi-bagi masker di Pasar Ikan Hias Gunung Sari Kota Surabaya, Rabu (03/02/2021).

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, AKBP Herman Priyatno saat memimpin apel persiapan imbauan dan pembagian masker, mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk mengingatkan dan memberikan imbauan bahwa wabah pandemi covid-19 ini masih belum selesai.

“Sebenarnya ini bukan lagi imbauan atau sosialisasi, karena pandemi ini sudah hampir satu tahun, artinya apa, seharusnya sekarang ini apabila ada yang melakukan pelanggaran prokes perlu dilakukan penindakan tegas,” ucapnya.

Hal ini, adalah bukti keseriusan pemerintah dan aparat dalam menangani kasus covid-19 yang telah banyak memakan korban terpapar akibatnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Wonokromo Tomi Ardianto yang hadir dalam kesempat tersebut, pihaknya rutin mengingatkan masyarakat khususnya bagi pedangang yang ada di Pasar-Pasar Tradisional, berharap bahwa pelaksanaan PPKM ini betul-betul dapat dipahami. Karena, ancama virus corona ini masih sedang terjadi.

“Meski kami telah melakukan imbauan dan operasi Yustisi secara rutin, masih saja kami mendapati pelanggaran protokol, kemudian kami melakukan penindakan dengan cara menyita KTP,” jelas Camat Wonokromo, Tomi Ardianto.

Selain itu, dia berharap dengan upaya yang apa yang dilakukan oleh pemerintah dan aparat dapat dipahami oleh masyarakat dan menyadari akan bahaya penularan covid-19.

Informasi “Petugas Gabungan Di Surabaya Melakukan Imbauan Bahaya Covid-19 dan Bagi-Bagi Masker” Telah Tayang di surabayaraya.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×