Polda Jatim Ungkap Kasus Tindak Pidana Curanmor

Release Oleh Team Info

  • Whatsapp

INFOSURABAYA (Surabaya) – Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan Dengan didampingi Ditreskrimum Polda Jatim Kombespol R.Pitra Andrias Ratulangie dan Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko Press Release Dengan para awak Media terkait uangkapan kasus tindak pidana Curanmor, penadahan kendaraan bermotor, pemalsuan surat dan menggunakan surat/dokumen palsu yang berlangsung hari ini , Rabu (05/02/2020)pukul 09.35 WIB bertempat di lapangan depan mapolda jatim.

Adapun ini tak lepas dari keberhasilan Satgas Jogoboyo dengan Ditreskrimum Polda Jatim dalam mengungkap berbagai Kasus terhitung mulai bulan januari hingga sekarang.

Dijelaskan oleh Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan , bahwa sindikat ini tersusun rapi dengan setiap orang yang memiliki peran di masing-masing bagiannya.

Dalam kasus ini berhasil diamankan 7 tersangka dengan barang bukti kendaraan bermotor jenis Roda 2 sebanyak 22 unit serta barang bukti kendaraan bermotor jenis Roda 4 sebanyak 22 unit .

Adapun dalam kesempatan press Conference kali ini pula , Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs Luki Hermawan menyerahkan kendaraan bermotor kepada para korban yang telah menunjukkan kelengkapan surat/dokumen sesuwai kendaraannya. Red (Oji)

Release Oleh Team Info

Loading...

Pos terkait