Polrestabes Surabaya Gencar tertibkan Tempat yang timbulkan Kerumunan

  • Bagikan
Polrestabes Surabaya Gencar tertibkan Tempat yang timbulkan Kerumunan
Polrestabes Surabaya Gencar tertibkan Tempat yang timbulkan Kerumunan

Surabaya – Polrestabes Surabaya bersama TNI dan Pemkot Surabaya terus bersinergi untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di wilayah kota Surabaya dengan berbagai cara.

Malam ini ( 02/06/2021 ) Polrestabes Surabaya dan TNI serta Sat Pol PP mendatangi tempat-tempat yang masih ramai atau melebihi batas Jam Malam untuk di tertibkan.

Patroli gabungan kali ini dipimpin Pamenwas Kompol Muchamad Fakih,SH mengarah ke sasaran pertama yaitu Pasar Malam depan DTC, yang mana banyak masyarakat melaporkan adanya kegiatan jual beli yang melebihi jam malam ,serta banyak menimbulkan kerumunan.

Sesampainya di tempat petugas langsung menertibkan Pedagang dan diberi himbauan agar jangan lagi melanggar Peraturan PPKM micro ,bila dikemudian hari ditemukan hal yang sama petugas tidak segan memberi sanksi yang tegas

Tidak hanya pasar Petugas juga menemukan Sejumlah Warung kopi yang masih buka sampai dini hari di Daerah Rungkut,bahkan banyak Penjual dan Pembeli juga mengabaikan Protokol Kesehatan, Petugas terpaksa menertibkan dan memberi sanksi tegas kepada pemilik warung dan pembeli berupa penilangan KTP, serta pemilik Warung yang terancam ditutup apabila tetap buka melebihi batas Jam Malam.

Informasi ” Polrestabes Surabaya Gencar tertibkan Tempat yang timbulkan Kerumunan
Telah Tayang di : http://surabayaraya.com/polrestabes-surabaya-gencar-tertibkan-tempat-yang-timbulkan-kerumunan/

Cari Berita Terkait Polrestabes Surabaya Gencar tertibkan Tempat yang timbulkan Kerumunan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×