Polrestabes Surabaya Terjunkan Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Polrestabes Surabaya Terjunkan Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan
Polrestabes Surabaya Terjunkan Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan

Surabaya – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. M. Fadhil Imran, M.Si bersama Pangdam V/ Brawijaya Majend TNI Widodo Iryansyah dan Gubernur Jatim didampingi Kapolrestabes Surabaya menggelar Operasi Yustusi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di seluruh tempat keramaian secara serentak di Kota Surabaya yang dilaksanakan oleh Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19.

Pelaksanaan Operasi Yustisi diawali dengan apel sekaligus pelepasan pemberangkatan Tim Pemburu Pelanggar Kesehatan Covid-19 dari Mapolrestabes Surabaya. Tim tersebut dibagi menjadi menjadi tiga yang bergerak menuju kawasan Surabaya Barat, Surabaya Selatan dan Timur, Rabu (16/09/2020).

Kegiatan operasi gabungan ini dihadiri, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyodo Wisno handiko bersama PJU Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jahnny Eddizon Isir, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum dan Forkompimda Jatim serta Forkopimda Kota Surabaya.

Pada pelakasaan Operasi Yustisi banyak masyarakat yang terjaring razia tim Pemburu Pelanggar Covid-19 dikarenakan tidak mengguanakan masker. Kemudian mereka dibawa ke Mapolsek Wonokromo Surabaya untuk dilakukan penegakakan hukum.

Kata Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah covid-19.

“Harapan kita agar kepatuhan dari seluruh elemen masyarakat semakin meningkat, Tentu derajat kesehatan kita juga semakin meningkat dan serta bagaimana cara untuk melindungi diri kita dan orang lain dengan menggunakan, “Masker dan Physical Distancing,” ucap Gubernur Jatim.

Informasi “Polrestabes Surabaya Terjunkan Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan” Telah Tayang di surabayaraya.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×