Polsek Wonocolo Amankan Pelaku Curanmor

  • Bagikan

SURABAYASeorang pelaku curanmor yang hampir diamuk massa saat kedapatan menjalankan aksinya, berhasil diamankan petugas Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya.

Pelaku berinisial NH, 46 tahun, warga kemayoran baru buntu suabaya diamankan petugas Selasa (22/9/2020) malam. Sedangkan lokasi pencurian di Halaman rumah Jl. Bendul merisi Surabaya.

Dari tangan tersangka, petugas kepolisian berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa satu unit sepeda motor, kunci T.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Mazdawati Saragih. Menjelaskan kronologis terkait peristiwa pencurian tersebut. Sekitar jam 18.40 wib telah terjadi tindak pidana pencurian yang di lakukan oleh tersangka NH dengan cara merusak konci stir yaitu ketika sepeda motor tersebut di parkir di teras rumah mulai jam 18.00 wib dalam keadaan terkunci stir, kemudian di tinggal masuk ke dalam kamar.

Sekitar jam 18.40 wib korban mendengar suara KLEK, lalu keluar kamar menuju tempat sepeda motor parkir dan melihat seorang laki-laki yang tidak di kenal berdiri di samping kanan sepeda motor sambil membawa pergi sepeda motor tersebut lanjut korban berteriak “MALING-MALING”, hal itu didengar oleh anggota yang sedang melaksanakan kring serse lanjut dilakukan penangkapan berserta barang bukti sebuah kunci T, kemudian tersangka dan barang bukti tersebut dibawa ke polsek wonocolo untuk proses lanjut..

“Saat melaksanakan Patroli kring serse, kami telah berhasil mengamankan seorang pelaku yang tertangkap tangan, sesaat diteriaki khalayak ramai,” ujarnya kapolsek.

Informasi “Polsek Wonocolo Amankan Pelaku Curanmor yang Hampir Diamuk Massa” Telah Tayang di surabayaraya.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×