Prediksi Sepakbola AC Milan vs Torino 13 Januari 2021

  • Bagikan
Prediksi Sepakbola AC Milan vs Torino 13 Januari 2021

Bolanesia, Prediksi Sepakbola AC Milan vs Torino 13 Januari 2021AC Milan bersiap mengalahkan lagi Torino dimana keduanya bertemu untuk kedua kalinya hanya dalam empat hari pada Rabu dini hari WIB, 13 Januari 2021. Akankah Torino tampil lebih baik di sini di Coppa Italia daripada yang mereka lakukan di Serie A pada hari Sabtu lalu.

Milan hanya kalah empat dari 23 kompetisi Coppa Italia terakhir mereka

Rossoneri telah memenangkan empat dari lima kompetisi terakhir mereka

Torino kalah di empat besar Serie A sejauh musim ini

Sama lagi untuk Rossoneri

Kedua belah pihak bentrok pada Sabtu malam di San Siro, dengan AC Milan melanjutkan awal musim yang baik dengan keunggulan 2-0. Itu adalah pukulan lain bagi Torino dan sedikit tentang saran pengunjung bahwa mereka akan meningkat dalam perjalanan ini.

Milan kini telah memenangkan 12 dari 17 kompetisi liga mereka musim ini dan mereka duduk di puncak klasemen Serie A dengan tiga poin. Keberhasilan liga mereka baru-baru ini, tetapi mereka telah tampil mengesankan di piala selama beberapa tahun terakhir. Milan telah kalah empat dari 23 kompetisi terakhir mereka di Coppa Italia – dengan dua dari kekalahan itu terjadi di final.

Rossoneri menuju kompetisi ini sehabis memenangkan empat dari lima kompetisi terakhir mereka dan mereka telah mencetak dua goal dalam 16 dari 17 kompetisi Serie A musim ini. Sementara itu, Torino telah kalah dalam empat perjalanan liga ke empat besar musim ini dan kita berharap hal itu berlanjut di sini.

Berita Tim AC Milan vs Torino

Semua mata akan tertuju pada lembar tim Milan, karena tifosi mereka menunggu untuk melihat apakah ‘King Zlatan’  untuk kembali ke lineup awal Stefano Pioli. Kemungkinan besar, superstar Swedia itu akan mulai di bangku cadangan lagi, dengan Rafael Leao yang serba bisa terus di depan.

Pioli masih akan terlibat dalam manajemen krisis dan kemungkinan akan tanpa Matteo Gabbia, Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers yang cedera, sementara Rade Krunic dan Ante Rebic pasti tidak tersedia karena COVID-19.

Sandro Tonali kembali dari skorsing pada akhir pekan tetapi cedera dalam insiden di mana dia hampir memberikan penalti, sementara Brahim Diaz juga menjalani cedera. Hakan Calhanoglu hanya dianggap siap untuk beberapa menit sebagai pemain pengganti pada akhir pekan tetapi mungkin akan dipaksa untuk beroperasi sejak awal mengingat daftar absennya lini tengah Milan.

Seperti pada hari Sabtu, bos Torino Marco Giampaolo harus memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, dengan pemain tengah Daniele Baselli baru-baru ini kembali dari cedera jangka panjang untuk duduk di bangku cadangan.

Dalam formasi 3-5-2 Granata yang sudah biasa, pemain tengah yang sebelumnya selalu ada Karol Linetty kemungkinan akan dikembalikan ke XI pertama – dengan target transfer Milan Soualiho Meite absen – dan Simone Verdi lebih disukai untuk mendukung striker tak kenal lelah Andrea Belotti di posisi teratas.

Prediksi AC Milan vs Torino

Karena pertemuan liga akhir pekan antara kedua tim ini – yang memiliki keberuntungan yang sangat kontras tahun ini – adalah kompetisi yang lebih dekat daripada yang diperkirakan banyak orang, ada sedikit peluang bagi Torino untuk merepotkan Milan yang dilanda cedera.

Akan tetapi, dengan pemain kunci Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu siap tampil untuk Rossoneri, berharap tim tuan rumah melaju ke delapan besar berkat ancaman goal mereka yang lebih besar.

Prediksi sepakbola AC Milan vs Torino 2-1.

Perkiraan susunan pemain AC Milan vs Torino

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Calabria; Castillejo, Calhanoglu, Hauge; Leao

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Izzo, Lyanco, Bremer; Singo, Lukic, Rincon, Linetty, Rodriguez; Verdi, Belotti

 

Prediksi Sepak Bola

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×