Prediksi Sepakbola AFC Marine vs Tottenham Hotspur 11 Januari 2021

  • Whatsapp

infosurabaya, Prediksi Sepakbola AFC Marine vs Tottenham Hotspur 11 Januari 2021 – tim kasta kedelapan AFC Marine akan menghadapi raksasa Tottenham Hotspur dalam lanjutan babak ketiga  Piala FA Inggris pada Senin 11 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Rossett Park.

Ini adalah salah satu laga yang benar-benar membuat kami bertanya-tanya mengapa itu dijadwalkan. Spurs, yang dilatih oleh salah satu manajer terhebat di era modern, adalah penantang gelar di kasta atas Inggris – liga paling kompetitif di dunia.

Dan mereka diadu melawan tim dari tingkat kedelapan dalam hierarki sepakbola Inggris.

Perhatikan bahwa Jose Mourinho pasti tidak akan menurunkan sebelas pemain terkuatnya untuk pertandingan ini, tetapi dari segi penampilan, bahkan skuad U-17 dari Spurs bisa mengamankan kemenangan hari Minggu ini.

Selanjutnya, Mariners juga tidak terlalu bagus di kandang selama setahun terakhir, dan melawan salah satu tim terbaik dunia, mereka benar-benar tidak memiliki peluang.

Dengan segala cara, harapkan kemenangan telak untuk Tottenham akhir pekan ini.

Marine vs Tottenham: Head-to-head (h2h)

Ini adalah pertandingan pertama antara kedua tim.

Prediksi Marine vs Tottenham

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada perbedaan tujuh tingkatan liga antara kedua tim ini, dan pasukan Mourinho sedang dalam performa terbaiknya di liga terbaik di Eropa.

Mereka telah mencetak gol untuk bersenang-senang sepanjang kampanye ini. Faktanya, mereka telah mencetak total sembilan gol dari empat pertandingan terakhir saja, dan gagal mencetak gol hanya dua kali di laga tandang sejak Juli.

Berita Tim AFC Marine vs Tottenham Hotspur

Perpaduan pemain profesional dan semi-profesional harus berbaris dalam formasi 4-3-3, dengan Cummins didukung dalam serangan oleh Momodou Touray dan Neil Kengni.

Barisan belakang akan diawaki oleh veteran David Raven – sebelumnya dari Liverpool – dan pemain internasional Saint Lucia Josh Solomon-Davies, yang terpilih dalam Tim FA Babak Kedua.

Sementara itu, Mourinho yakin akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci tetapi tetap akan mengeluarkan tim yang kuat, meskipun keraguan tetap ada atas keterlibatan Pierre-Emile Hojbjerg setelah pemain Denmark itu menerima tantangan buruk dari pemain Brentford Josh Dasilva.

Gareth Bale dan Giovani Lo Celso juga tidak akan melakukan perjalanan ke Merseyside, tetapi Matt Doherty sudah kembali dari skorsing dan bisa langsung masuk ke tim menggantikan Serge Aurier.

Manajer telah mengakui bahwa dia ingin Harry Kane diistirahatkan untuk pertandingan ini, tetapi kapten Inggris itu bisa memulai dengan sangat baik bersama rekan senegaranya Dele Alli, yang masa depannya di klub tetap diselimuti ketidakpastian.

Joe Hart, Japhet Tanganga dan Joe Rodon semuanya akan di antara mereka yang diharapkan tampil sejak awal, sementara anak didik lini tengah Harvey White akan berharap mendapatkan beberapa menit berharga juga.

Prediksi Marine AFC vs Tottenham Hotspur

Tidak hanya kunjungan sekali seumur hidup Spurs memberi Marine kesempatan luar biasa untuk menguji diri mereka sendiri melawan beberapa yang terbaik di Liga Premier, itu juga akan memberi klub jumlah dukungan keuangan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada saat tim non-liga benar-benar membutuhkannya. Sementara hampir setiap penggemar netral akan berharap untuk melihat kekecewaan dari semua gangguan terjadi di Marine Travel Arena, Spurs ditetapkan untuk menentukan tim yang dipenuhi dengan bintang internasional dan tuan rumah.

Prediksi sepakbola Marine AFC vs Tottenham Hotspur 0-4.

Prediksi susunan pemain Marine AFC vs Tottenham Hotspur

Marine AFC possible starting lineup:

Passant; Davies, Miley, Raven, Joyce; Doyle, Hmami, Barrigan; Kengni, Cummins, Touray

Tottenham Hotspur possible starting lineup:

Hart; Doherty, Rodon, Tanganga, Davies; Winks, White; Lucas Moura, Alli, Bergwijn; Kane

 

Prediksi Sepak Bola