Prediksi Sepakbola Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin 11 Januari 2021

  • Whatsapp

infosurabaya, Prediksi Sepakbola Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin 11 Januari 2021 – Arminia Bielefeld akan menghadapi Hertha Berlin dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Senin 11 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB dari Schüco Arena.

Die Arminen adalah salah satu tim terburuk di kompetisi, dan juga ditempatkan di zona degradasi. Mereka juga merupakan skuad yang baru dipromosikan, dan bersama Schalke, mereka adalah salah satu dari dua tim di liga yang belum mencetak sepuluh gol di papan atas Jerman.

Mereka telah mencatat total hanya tiga kemenangan sepanjang musim liga ini, dan kemenangan datang melawan tim yang saat ini berada di urutan ke-15, ke-17, dan ke-18.

Sementara itu, Nyonya Tua memiliki kampanye yang jauh lebih baik sejauh ini. Mereka jauh lebih konsisten, dan telah mencetak banyak gol lebih banyak daripada rekan-rekan mereka.

Dan yang terpenting, mereka juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Dilihat dari berbagai hal, perkirakan Hertha Berlin muncul sebagai pemenang hari Minggu ini di Schuco Arena.

Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin: Head-to-head (h2h)

Pasukan Bruno Labbadia mencatatkan kemenangan dalam empat dari lima pertandingan terakhir.

Mereka juga mencatat sepuluh dari tiga belas kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir.

Bentrokan terakhir di venue ini berakhir dengan kemenangan 0-2 untuk tim tamu.

Tuan rumah terakhir menang di venue ini adalah pada tahun 2007.

Prediksi Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin

Pasukan Uwe Neuhaus kalah 0-1 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Monchengladbach. Sementara itu, Si Nyonya Tua membukukan kemenangan 3-0 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Schalke.

Selanjutnya, Die Arminen telah kalah sembilan dari sebelas pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan hanya tiga kemenangan mereka sepanjang musim ini di semua kompetisi terjadi melawan tim yang terdegradasi di tabel Bundesliga.

Di kandang, mereka telah kalah lima dari enam penampilan sebelumnya, dan dalam prosesnya, mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan ini juga.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka tetap demikian dalam tiga dari empat tandang sebelumnya.

Selain itu, anak buah Labbadia juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun, dan terutama dalam dekade terakhir ini. Faktanya, kekalahan terakhir mereka dalam pertandingan seperti itu di tanah ini adalah pada tahun 2007.

Memperhatikan pengamatan ini, Hertha Berlin berharap untuk memposting tiga poin hari Minggu ini.

Berita Tim Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin

Arminia tanpa Jacob Barrett Laursen dan Noel Niemann karena cedera, dengan Andreas Voglsammer diragukan.

Arne Maier, yang dipinjamkan ke tim Neuhaus dari Hertha, akan berharap untuk menjadi starter melawan klub orang tuanya.

Hertha, sementara itu, tidak akan memiliki Javairo Dilrosun, Dedryck Boyata, Santiago Ascacibar atau Mathew Leckie yang tersedia untuk perjalanan ke Bielefeld karena cedera.

Piatek mungkin harus tetap puas dengan peran super-sub sekarang setelah Cordoba fit dan tersedia lagi, dengan Labbadia tampaknya lebih memilih sistem yang hanya menggunakan satu striker.

Prediksi Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin

Dengan Arminia yang cenderung mendapat masalah di lini pertahanan saat bermain dari belakang musim ini, kita bisa membayangkan permainan ini ke tangan Hertha pada hari Minggu.

Pasukan Labbadia cenderung berkembang ketika mampu melakukan serangan balik dan counter-press, dengan pemain seperti Cordoba dan Matheus Cunha kemungkinan memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk tim Neuhaus.

Prediksi sepakbola Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin 0-2.

Prediksi susunan pemain Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin

Arminia Bielefeld possible starting lineup:

Ortega; Brunner, Pieper, Van der Hoorn, De Medina; Doan, Prietl, Hartel, Gebauer; Klos, Cordova

Hertha Berlin possible starting lineup:

Schwolow; Pekarik, Stark, Alderete, Plattenhardt; Darida, Tousart, Guendouzi; Lukebakio, Cordoba, Cunha

 

Prediksi Sepak Bola