Prediksi Sepakbola Arsenal vs Newcastle United 10 Januari 2021

  • Whatsapp

Bolanesia, Prediksi Sepakbola Arsenal vs Newcastle United 10 Januari 2021Arsenal siap menyingkirkan Newcastle United dalam lanjutan babak ketiga Piala FA Inggris pada Minggu 10 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Stadion Emirates. The Gunners memulai pertahanan Piala FA mereka di kandang melawan Newcastle

Di bawah 2,5 gol telah dicetak dalam 14 dari 20 pertandingan kompetitif Newcastle musim ini

Arsenal telah mencetak satu atau kurang gol dalam 12 dari 14 tugas domestik terakhir mereka.

Arsenal telah mengalahkan Newcastle hingga nol di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir klub.

Arsenal vs Newcastle: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk The Gunners.

Mereka sedang dalam kemenangan empat pertandingan melawan musuh ini.

Mereka telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan sebelumnya.

Di venue ini, mereka telah memenangkan 17 dari 19 penampilan terakhir.

Para tamu gagal mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir mereka di sini.

The Gunners sedang melalui perjalanan yang suram untuk bagian yang lebih baik dari musim ini, dan pembicaraan bahkan telah muncul tentang degradasi yang akan datang.

Namun, sejak saat itu mereka telah mengubah kampanye mereka, dan mereka sekarang telah mengingatkan semua orang bahwa mereka dulu tidak tersentuh selama masa kejayaan mereka.

Mereka sedang dalam kemenangan beruntun saat ini, dan mereka akan bertekad untuk meneruskan momentum ini.

Mereka memiliki kepercayaan diri bermain di rumah, dan juga diadu melawan Magpies yang sedang kesulitan.

Selain itu, pasukan Mikel Arteta memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama beberapa tahun terakhir, dan pasukan Steve Bruce juga telah menjadi bencana total di jalan.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Arsenal akan muncul sebagai pemenang Sabtu ini di Stadion Emirates.

Prediksi Arsenal vs Newcastle

Pasukan Arteta sedang dalam tiga kemenangan dalam tiga pertandingan saat ini, dan kemenangan terakhir mereka datang dengan kartu skor 0-4 di tandang. Mereka juga telah mencetak total delapan gol dalam prosesnya, dan kebobolan total hanya satu gol selama itu.

Di sisi lain, rekan-rekan mereka berada dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Di laga tandang, mereka dalam tiga pertandingan kalah, dan mereka memiliki satu kemenangan dari delapan tandang sebelumnya.

Mereka juga gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, dan sebagai gantinya mereka kebobolan delapan gol dari tiga pertandingan terakhir saja.

Selanjutnya, The Gunners memiliki rekor h2h yang benar-benar mendominasi melawan musuh ini. Mereka telah memenangkan 14 dari 15 pertemuan sebelumnya, dan 17 dari 19 pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Dan dalam prosesnya, pasukan Arteta juga telah mencetak gol dalam jumlah besar. Akhir pekan ini, dengan Arsenal ingin menjaga momentum mereka tetap hidup, mengharapkan kemenangan besar, serta gol satu demi satu.

Berita Tim Arsenal vs Newcastle United

Masalah cedera Arsenal telah mereda, dan ada kemungkinan kedatangan musim panas Thomas Partey bisa tampil pada hari Sabtu, dengan gelandang tersebut pulih dari masalah paha.

Gabriel Magalhaes bisa, secara teori, juga tersedia, tetapi Arteta perlu menilai kebugaran bek tengah karena dia baru saja pulih dari virus corona.

Diharapkan ada sejumlah perubahan untuk tim tuan rumah akhir pekan ini, dengan Alex Runarsson, Dani Ceballos, Cedric Soares, Ainsley Maitland-Niles, Gabriel Martinelli dan Joe Willock semuanya akan menjadi starter.

Sedangkan untuk Newcastle, Allan Saint-Maximin dan Ryan Fraser masih tidak tersedia, sementara Jamaal Lascelles tetap ragu besar saat dia berurusan dengan efek virus corona.

Isaac Hayden tersedia setelah larangan satu pertandingan, tetapi gelandang itu bisa berada di bangku cadangan saat Bruce bersiap untuk memberikan peluang kepada pemain yang saat ini tidak bermain.

Martin Dubravka, Paul Dummett, Dwight Gayle, Javi Manquillo dan Jeff Hendrick semuanya harus datang ke tim pada hari Sabtu, sementara mungkin juga ada tempat di lini tengah untuk Jonjo Shelvey dan Jacob Murphy.

Prediksi Arsenal vs Newcastle United

Kedua manajer diharapkan membuat perubahan besar pada tim awal mereka akhir pekan ini, tetapi kami berjuang untuk melihat apa pun selain kemenangan kandang yang nyaman. Newcastle benar-benar kesulitan dalam pertandingan terakhir mereka dengan The Gunners, yang akan memasuki pertandingan dengan percaya diri.

Prediksi sepakbola Arsenal vs Newcastle United 2-0.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Newcastle United

Arsenal possible starting lineup:

Runarsson; Cedric, Gabriel, Luiz, Maitland-Niles; Partey, Ceballos; Martinelli, Willock, Pepe; Nketiah

Newcastle United possible starting lineup:

Dubravka; Manquillo, Fernandez, Clark, Dummett, Krafth; J Murphy, Shelvey, Hendrick, Almiron; Gayle

 

Prediksi Sepak Bola