Prediksi Sepakbola Benevento vs Atalanta 09 Januari 2021

  • Bagikan
Prediksi Sepakbola Benevento vs Atalanta 09 Januari 2021

Bolanesia, Prediksi Sepakbola Benevento vs Atalanta 09 Januari 2021Benevento akan menjamu kuda hitam Atalanta dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu, 9 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Ciro Vigorito, Benevento.

Benevento perlahan berubah menjadi paket kejutan paling menyenangkan di Italia musim ini. Tidak heran jika skuad ini menghancurkan semua lawan Serie B di musim lalu dan mengamankan promosi lebih awal. Setelah 16 putaran, mereka telah memenangkan 21 poin dari 16 pertandingan di antara para elit, dan hasil akhir-akhir ini sangat fantastis.

The Witches menyambut Atalanta akhir pekan ini, berharap untuk kesal lagi. Skuad asal Bergamo juga sedang on fire belakangan ini, berhasil mengalahkan Sassuolo dan Parma dengan cukup meyakinkan pada 2021. Meski begitu, mereka masih tertinggal jauh dari duo unggulan AC Milan dan Internazionale.

Head to head Benevento vs Atalanta

Hanya ada dua pertemuan head to head antara kedua belah pihak, terjadi di musim 2017/2018 ketika Benevento termasuk di antara para elit.

Atalanta menang di kedua kesempatan tersebut, memenangkan pertandingan tersebut 3-0 dan 1-0.

Prediksi Benevento vs Atalanta

Skuad asal Ciro Vigorito telah mengunjungi Sardinia akhir pekan lalu dan menghadapi Cagliari. Awal permainan tidak berjalan dengan baik, karena mereka kebobolan gol awal. Perubahan haluan dan kebangkitan total terjadi di menit-menit terakhir babak pertama ketika Marco Sau dan Alessandro Tuia mencetak gol untuk Benevento. Itu ternyata hasil akhirnya.

Kemenangan itu menjadi yang ketiga bagi Witches dalam empat pertandingan terakhir Serie A. Sebelumnya mereka mengalahkan Udinese dan Genoa. Statistik terkini di stadion ini adalah dua kali menang, dua kali seri dan empat kali kalah.

Adapun lawan mereka, Atalanta adalah tim yang sangat sulit dikalahkan saat bermain di jalan. Mereka telah memenangkan tiga dari tujuh penampilan tandang, termasuk tiga hasil imbang dan satu kekalahan. Tim Gian Piero Gasperini tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir, dan kami yakin rekor mereka akan terus berlanjut. Selain kemenangan tandang, kami juga mendukung banyak gol.

Berita Tim Benevento vs Atalanta BC –

Gasperini menyambut Cristian Romero kembali ke pertahanan tiga orang Atalanta, dengan Jose Luis Palomino kemungkinan besar akan memberi jalan.

Pelatih Nerazzurri harus melanjutkan performa Matteo Pessina dan Josip Ilicic untuk mendukung penyerang tunggal – kemungkinan besar Zapata kembali dari awal.

Mario Pasalic masih tidak tersedia karena cedera, sementara kapten Papu Gomez yang dihukum tidak akan dipertimbangkan untuk masuk skuat dan dapat pergi dalam beberapa hari mendatang.

Bos Benevento Inzaghi kemungkinan besar akan mempertahankan set up 4-3-2-1 favoritnya, dengan Daam Foulon diperkirakan akan menutupi absennya Gaetano Letizia yang cedera – meskipun penyerang Riccardo Improta mengisi posisi full-back terakhir kali.

Selain Letizia, bek sayap lainnya Luca Caldirola dan penyerang Iago Falque dan Gabriele Moncini juga tidak tersedia karena cedera.

Striker berpengalaman Gianluca Lapadula – yang gagal mencetak gol sejak November – harus tetap menjadi starter, dengan dukungan Roberto Insigne dan Gianluca Caprari. Seorang pencetak gol di akhir pekan, Marco Sau bisa menemukan dirinya mulai dari bangku cadangan.

Prediksi Benevento vs Atalanta BC

Kedua belah pihak suka mengambil inisiatif dalam permainan, jadi pertemuan yang memukau bisa terjadi saat para Penyihir melawan Dewi sepak bola Italia.

Harapkan serangan surgawi Atalanta untuk menepisnya di Ciro Vigorito, dengan pemain seperti Zapata, Muriel dan Ilicic akhirnya mencapai puncak yang dicapai musim lalu.

Prediksi sepakbola Benevento vs Atalanta BC 1-3.

Prediksi susunan pemain Benevento vs Atalanta BC

Benevento possible starting lineup:

Montipo; Foulon, Glik, Tuia, Barba; Ionita, Schiattarella, Hetemaj; Insigne, Caprari; Lapadula

Atalanta BC possible starting lineup:

Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina, Ilicic; Zapata

 

 

Prediksi Sepak Bola

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×