Prediksi Sepakbola Crawley Town vs Leeds United 10 Januari 2021

  • Whatsapp

infosurabaya, Prediksi Sepakbola Crawley Town vs Leeds United 10 Januari 2021 – Klub kasta ketiga Crawley Town akan menjamu tim kasta teratas Leeds United dalam lanjutan babak ketiga Piala FA Inggris pada Minggu, 10 Januari 2021 dimana Kick Off 20:30 WIB .

Peacocks adalah salah satu tim paling mengesankan di papan atas Inggris, dan mereka telah mengejar semua musim ini untuk memastikan tempat di Eropa.

Di bawah Marcelo Bielsa, mereka telah menjadi salah satu tim ofensif terbaik di liga. Faktanya, kecuali tiga tim teratas di PL dan Chelsea, tidak ada skuad lain yang bisa mengungguli Peacocks pada 2020-21.

Ini juga musim pertama mereka di kasta tertinggi dalam 16 tahun terakhir, dan mereka pasti ingin menjadikannya musim yang tak terlupakan.

Sejauh ini mereka telah memberikan beberapa pertandingan hebat di Liga Premier, dan mereka pasti ingin melanjutkan perjalanan ini ke Piala FA.

Selain itu, dengan persaingan yang semakin ketat untuk memperebutkan tempat Eropa, pasukan Bielsa bisa menggunakan istirahat, dan mengunci tanduk dengan lawan yang lebih lemah untuk perubahan. Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan keuntungan dari kemenangan besar akhir pekan ini.

Dan tentu saja, mereka diadu melawan rival dari League Two – anak tangga keempat dalam hierarki sepakbola Inggris. Selain itu, anak buah John Yems juga mengalami masa-masa sulit di rumah saat ini.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Leeds akan muncul sebagai pemenang hari Minggu ini.

Crawley vs Leeds: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini belum saling bertengkar sejauh ini.

Prediksi Crawley vs Leeds

Pasukan Yems berasal dari tingkat keempat dalam sistem sepak bola Inggris, dan mereka juga tidak pernah menang dalam sembilan dari lima belas pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya. Mereka juga tetap seperti itu dalam empat dari lima penampilan kandang mereka sebelumnya, dan gagal menjaga clean sheet di semua pertandingan ini.

Di sisi lain, lawan mereka adalah salah satu tim yang paling berbahaya untuk dihadapi di papan atas Inggris, dan mereka juga bertekad untuk membukukan kemenangan besar.

Untuk alasan tersebut, perkirakan Leeds untuk membukukan kemenangan terpuji akhir pekan ini.

Berita Tim Crawley Town vs Leeds United

Crawley diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang dimulai melawan Wimbledon di babak terakhir, yang berarti bahwa kemungkinan akan ada perubahan dari sisi yang tampil melawan Bolton di liga pada 2 Januari.

Ashley Nadesan harus mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan, sementara Dannie Bulman dan David Sesay, yang keduanya berada di bangku cadangan melawan Bolton, kemungkinan besar mendapatkan tempat di samping.

Adapun Leeds, Gaetano Berardi, Adam Forshaw dan Robin Koch tetap tidak tersedia karena cedera, sementara Liam Cooper dan Diego Llorente juga diperkirakan akan absen akhir pekan ini.

Bielsa akan membuat perubahan besar dari Liga Premier XI biasanya, dengan Jamie Shackleton, Pablo Hernandez, Kiko Casilla dan Helder Costa semuanya diharapkan masuk ke tim inti.

Sementara itu, kemungkinan akan ada tempat di tim untuk pemain muda Ian Carlo Poveda, Niall Huggins, Oliver Casey dan Leif Davis.

Prediksi Crawley Town vs Leeds United

Crawley tentu mampu membuat sore yang sulit bagi Leeds, yang kalah dari pemain seperti Sutton United dan Newport County dalam beberapa musim terakhir. Los blancos harus memiliki kualitas yang cukup untuk melaju ke babak keempat, tetapi mereka mungkin harus menderita dalam tahapan pertandingan yang panjang.

Prediksi sepakbola Crawley Town vs Leeds United 1-2.

Prediksi susunan pemain Crawley Town vs Leeds United

Crawley Town possible starting lineup:

Morris; Sesay, Tunnicliffe, Craig, Dallison, Tsaroulla; Hassenthaler, Bulman, Powell; Watters, Nadesan

Leeds United possible starting lineup:

Casilla; Casey, Davis, Struijk, Ayling; Shackleton, Klich; Costa, Hernandez, Poveda; Huggins

 

 

Prediksi Sepak Bola