Prediksi Sepakbola Everton vs Rotherham 09 Januari 2021

  • Bagikan
Prediksi Sepakbola Everton vs Rotherham 09 Januari 2021

Bolanesia, Prediksi Sepakbola Everton vs Rotherham 09 Januari 2021 –  Tim asuhan Don Carlo Everton punya tugas mudah menyingkirkan Rotherham dalam lanjutan Piala FA Inggris babak ketiga pada Sabtu, 9 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 19.00 WIB dari Goodison Park, Liverpool.

The Toffees adalah favorit untuk menikmati sore yang nyaman melawan Rotherham di Merseyside.

Everton menjaga clean sheet dalam 50% dari enam pertandingan terakhir mereka.

Rotherham kalah dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka.

Rotherham dikalahkan dalam sembilan dari 12 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Head to head Everton vs Rotherham

Hanya ada satu pertarungan head to head antara lawan-lawan ini di masa lalu.

Itu terjadi pada musim 2018/19 di tempat yang sama di Piala Liga.

Everton mengalahkan Rotherham 3-1 FT berkat gol yang dicetak oleh Calvert-Lewin (x2) dan Sigurdsson.

Salah satu pertandingan awal Sabtu ini di Piala FA Inggris berlangsung di Goodison Park di mana Everton FC menyambut Rotherham United. Tuan rumah memiliki awal yang baik untuk musim ini di Liga Utama Inggris, tetapi mulai menunjukkan tanda-tanda ketidakkonsistenan belakangan ini.

The Toffees dikalahkan dalam dua penampilan terakhir di venue ini, pertama tersingkir dari Piala Liga oleh Man Utd, diikuti dengan kekalahan divisi dari West Ham.

Ambisi untuk kompetisi ini cukup tinggi, jadi apapun kecuali kemenangan yang nyaman akan ditandai sebagai kegagalan besar. Keluarga Miller sebenarnya tidak akan rugi banyak di Goodison. Tujuan utama mereka musim ini adalah untuk menghindari comeback ekspres ke League One. Memulai kampanye Championship  belum ideal.

Prediksi Everton vs Rotherham

Meskipun posisi saat ini (tempat ke-7) tidak buruk sama sekali, Everton telah menghabiskan sebagian besar waktu musim ini dengan duduk di empat tempat teratas.

Carlo Ancelotti pasti menemukan cara untuk membuat skuad ini bekerja sama, berhasil mengalahkan Chelsea, Leicester City, dan Arsenal berturut-turut pada pertengahan hingga akhir Desember 2020.

James Rodriguez akhirnya mulai bermain di level tinggi lagi setelah waktu yang sangat lama. Juga, Dominic Calvert-Lewin mengalami musim terbaik dalam karirnya, mengantongi 11 gol dalam 16 penampilan EPL.

Jika Anda mencari beberapa tindakan di pasar pencetak gol, dia pasti harus menjadi pilihan nomor satu Anda. Namun, jangan kaget jika Ancelotti memutuskan untuk mengistirahatkannya untuk pertandingan hari Selasa melawan Wolves.

Rotherham United mengalami masa sulit di divisi dua divisi, hanya mengumpulkan 16 poin dari 20 pertandingan dan duduk di dalam zona degradasi. Penampilan saat ini juga terlihat sangat buruk, menderita empat kekalahan dalam lima penampilan terakhir.

Berita Tim Everton vs Rotherham United –

Ancelotti mungkin melihat untuk merotasi timnya untuk permainan ini, jadi bisa mulai pemain seperti Robin Olsen, Jonjoe Kenny, Niels Nkounkou dan Cenk Tosun.

James kembali dari cedera sebagai pemain pengganti saat melawan West Ham tetapi kemungkinan akan diistirahatkan, sementara Allan, Lucas Digne dan Alex Iwobi tetap absen.

Gol Michael Smith sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhir Rotherham melawan Barnsley mungkin akan mendorong Warne untuk menggantikan pemain berusia 29 tahun itu di Goodison Park.

Warne berharap bisa menyambut kembali kuartet yang cedera Chiedozie Ogbene, Kieran Sadlier, Clark Robertson dan Shaun MacDonald akhir bulan ini, tetapi pertandingan hari Sabtu datang terlalu cepat bagi mereka.

Prediksi Everton vs Rotherham United

Bahkan jika Everton memang menyebutkan tim yang banyak berubah, mereka masih cenderung menganggap permainan ini cukup mudah dan kemungkinan kesal tampaknya rendah. Rotherham sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya dan akan melihat piala hanya sebagai gangguan dari pertempuran degradasi mereka di Championship.

Prediksi sepakbola Everton vs Rotherham United 3-0.

Prediksi susunan pemain Everton vs Rotherham United

Everton possible starting lineup:

Olsen; Kenny, Mina, Keane, Nkounkou; Davies, Doucoure; Gordon, Sigurdsson, Bernard; Tosun

Rotherham United possible starting lineup:

Johansson; Olosunde, Harding, Wood, Ihiekwe, Wiles; Crooks, Lindsay, Barlaser; Smith, Ladapo

 

Prediksi Sepak Bola

Cari Berita Terkait Prediksi Sepakbola Everton vs Rotherham 09 Januari 2021
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×