Prediksi Sepakbola Fiorentina vs Cagliari 11 Januari 2021

  • Bagikan
Prediksi Sepakbola Fiorentina vs Cagliari 11 Januari 2021

infosurabaya, Prediksi Sepakbola Fiorentina vs Cagliari 11 Januari 2021Fiorentina mengincar poin penuh saat menjamu Cagliari dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Senin 11 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadio Artemio Franchi, Firenze.

Dilihat dari penampilan terkini, krisis dan hari-hari buruk adalah sejarah bagi Fiorentina. Viola telah menghabiskan waktu singkat duduk di zona degradasi Serie A, yang menimbulkan reaksi positif. Skuad dikalahkan hanya sekali dalam lima pertandingan terakhir dan meningkatkan klasemen secara signifikan.

Salah satu alasan utama di balik ini adalah penunjukan manajer kepala baru / lama Cesare Prandelli yang mengubah keadaan. Bisakah Fiorentina kembali ke jalur kemenangan hari Minggu ini di kandang melawan Cagliari yang tidak diunggulkan?

Pertemuan Fiorentina vs Cagliari

Sudah lama sejak Fiorentina berhasil mengalahkan Cagliari. Mereka tidak berhasil dalam lima upaya terakhir.

Skor di stadion ini sangat menguntungkan mereka, setelah memenangkan 15 dari 21 pertandingan dan hanya kalah dalam dua pertemuan.

Total jumlah gol yang terlihat di Artemio Franchi sejauh ini adalah 53, dengan rata-rata sekitar 2,50 per duel.

Prediksi Fiorentina vs Cagliari

Rekor Viola saat ini di kandang adalah dua kali menang, empat kali seri dan dua kali kalah. Pasti ada banyak ruang untuk perbaikan. Masalah panas lainnya adalah efisiensi yang buruk – striker hanya mengantongi 17 gol dalam 16 penampilan.

Penyerang Serbia Dusan Vlahovic cukup aktif baru-baru ini, mencetak total lima gol dalam kampanye ini. Fans berharap untuk melihat lebih banyak dari Franck Ribery, yang baru-baru ini pulih dari cedera parah.

Performa musim ini terjadi baru-baru ini, membongkar juara bertahan Juventus di Torino 3-0. Lawan mereka Cagliari memiliki salah satu rekor terburuk di liga dalam hal pertahanan, kebobolan 33 gol. Juga skuad ini sangat pemalu di jalan, hanya memenangkan satu pertandingan dalam delapan upaya.

Kami akan mendukung tuan rumah dalam upaya mereka untuk mengikuti balapan Liga Europa, serta jumlah gol yang tinggi.

Berita Tim Fiorentina vs Cagliari

Fiorentina tidak akan diperkuat Franck Ribery karena cedera, sementara Gaetano Castrovilli diskors setelah mendapat peringatan kelimanya musim ini saat kalah dari Lazio.

Jika tidak, Prandelli tampaknya memiliki skuad penuh pemain yang siap dimilikinya, dengan Borja Valero kemungkinan akan menggantikan Castrovilli.

Cagliari, sementara itu, tidak akan memiliki Zito Luvumbo, Adam Ounas, Paolo Farago, Marko Rog dan Diego Godin yang tersedia untuk perjalanan ke Florence karena cedera.

Andrea Carboni dan mantan bek Liverpool Ragnar Klavan juga akan tinggal di rumah karena virus corona, sementara Nahitan Nandez diskors setelah dikeluarkan sebelum waktunya saat kalah dari Benevento.

Prediksi Fiorentina vs Cagliari

Dengan Cagliari kehilangan beberapa pemain tim utama karena kombinasi cedera, sakit dan skorsing, kita bisa membayangkan kemenangan kandang untuk Fiorentina.

Pasukan Prandelli jarang melakukan hal-hal dengan cara mudah, dengan Joao Pedro kemungkinan akan menjadi duri di sisi mereka sepanjang pertandingan.

Prediksi sepakbola Fiorentina vs Cagliari 2-1.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Cagliari

Fiorentina possible starting lineup:

Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Igor; Caceres, Bonaventura, Valero, Amrabat, Biraghi; Kouame, Vlahovic

Cagliari possible starting lineup:

Cragno; Zappa, Walukiewicz, Ceppitelli, Tripaldelli; Nainggolan, Marin, Pereiro; Pedro, Sottil; Simeone

Prediksi Sepak Bola

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×