Prediksi Sepakbola Rennes vs Lyon 10 Januari 2021

  • Whatsapp

Bolanesia, Prediksi Sepakbola Rennes vs Lyon 10 Januari 2021 – sang pemuncak Lyon mengincar poin penuh saat away ke Rennes dalam pertandingan hari Minggu dini hari WIB, 10 Januari 2021 di Ligue 1. Puncak klasemen Lyon melakukan perjalanan ke Rennes dalam pertandingan besar akhir pekan di Ligue 1.

Tim tamu telah menang di masing-masing dari enam kesempatan terakhir yang dimainkan oleh kedua tim ini

Lyon telah memenangkan lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir Lyon

Lyon akan berkunjung ke tim papan atas lain Rennes

Rennes hanya bisa mengelola satu poin dari perjalanan tengah pekan mereka ke Nantes, dengan pertandingan berakhir tanpa gol, sementara Lyon mengamankan semua 3 poin dari thriller lima gol mereka di kandang melawan Lens. Hasil tersebut berarti bahwa Lyon memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 3 poin dan unggul 7 poin dari posisi kelima Rennes dalam prosesnya.

Menariknya, masing-masing dari enam pertemuan terakhir antara kedua klub ini berakhir dengan kemenangan tandang, yang merupakan pertanda baik bagi tim tamu Lyon akhir pekan ini. Masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara Rennes dan Lyon telah diputuskan melalui selisih satu gol yang sempit, menunjukkan bahwa pertandingan hari Sabtu akan menjadi pertandingan yang ketat dan menegangkan.

Kedua tim menuju pertandingan ini dalam performa yang baik tetapi, dengan lima kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingan terakhir mereka, Lyon mengklaim gelar favorit. Rennes hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan bisa membuktikan kesulitan, tetapi empat dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di liga dan piala berakhir dengan kekalahan.

Kami mendukung kemenangan bagi pengunjung dalam bentuk terbaik akhir pekan ini, karena sejarah terbaru menunjukkan bahwa tim tamu kemungkinan besar akan mengklaim semua 3pts.

Berita Tim Rennes vs Lyon

Wonderkid Eduardo Camavinga telah terdegradasi ke bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir Rennes karena penampilan impresif Clement Grenier, dan anak muda itu mungkin harus puas dengan peran kecil lainnya di akhir pekan.

Penyerang tengah Serhou Guirassy adalah satu-satunya yang absen untuk Stephan, dengan pemain berusia 24 tahun itu menderita cedera pergelangan kaki.

Bek tengah berpengalaman Marcelo menjalani skorsing satu pertandingan dan harus kembali ke lineup awal dengan mengorbankan Sinaly Diomande untuk yang satu ini.

Toko Ekambi, yang memiliki sembilan gol dan lima assist untuk Lyon musim ini, dan gelandang Brasil Bruno Guimaraes dinyatakan positif mengidap virus corona dan mengisolasi diri.

Mantan striker Fulham dan Celtic Moussa Dembele sudah lama absen dengan lengan yang patah dan sekali lagi akan absen pada Sabtu.

Prediksi Rennes vs Lyon

Ini adalah dua tim yang sama rata dalam performa terbaiknya, dan tidak ada pihak yang ingin membiarkan yang lain mendapatkan keuntungan. Lyon telah mencetak gol dengan bebas akhir-akhir ini, dan menjaga pemain seperti Depay diam akan menjadi permintaan yang sulit bagi Rennes.

Prediksi sepakbola Rennes vs Lyon 1-2.

Prediksi susunan pemain Rennes vs Lyon

Rennes possible starting lineup:

Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Truffert; Nzonzi, Grenier, Bourigeaud; Doku, Niang, Terrier

Lyon possible starting lineup:

Lopes; Dubois, Marcelo, Denayer, De Sciglio; Mendes, Aouar, Paqueta; Cornet, Depay, Kadewere

 

Prediksi Sepak Bola