Prediksi Sepakbola Udinese vs Napoli 10 Januari 2021

  • Whatsapp

infosurabaya, Prediksi Sepakbola Udinese vs Napoli 10 Januari 2021 – Udinese akan menghadapi tim Selatan Italia, Napoli dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 10 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Dacia Arena, Udine.

Napoli hampir tidak bisa kembali ke perburuan gelar setelah kekecewaan dan kekalahan terbaru di kandang dari Spezia selama aksi pertengahan minggu. Anak asuh Gennaro Gattuso akan menghadapi pertandingan berat lagi. Mereka mengunjungi Dacia Arena pada hari Minggu untuk menghadapi Udinese.

Zebra tidak konsisten sepanjang musim, karena dapat menyebabkan kerusakan pada senjata top tetapi juga kehilangan poin ke regu terlemah di liga. Secara keseluruhan, kita harus menyaksikan kontes yang menarik. Dalam hal peluang, Napoli adalah favorit untuk kemenangan .

Head-to-head Udinese vs Napoli

Lima dari enam pertemuan head to head terakhir antara kedua belah pihak telah berakhir dengan BTTS atau Over 2.5 gol.

Udinese berhasil menghentikan Napoli di stadion ini pada musim sebelumnya. Hasil pertandingan penuh adalah 1-1

Statistik sepanjang masa mendukung pengunjung. Skuad dari Napoli merayakan 17 kemenangan dalam 38 pertandingan melawan Zebras dan hanya kalah sembilan.

Prediksi Udinese vs Napoli

Seperti yang kami sebutkan di atas, kekalahan baru-baru ini dari Spezia di kandang merupakan kejutan besar bagi para pemain Gattuso. Menariknya mereka memimpin, ditambah keunggulan satu orang di lapangan tetapi entah bagaimana masih berhasil kalah dalam duel.

Nikola Maksimovic melakukan kesalahan besar di menit ke-81 dan membiarkan Pobega mencetak gol penentu kemenangan. Selain itu, tim ini tengah mengalami krisis sejak pertengahan Desember. Harapan gelar hancur setelah kekalahan beruntun melawan Inter Milan dan Lazio.

Mereka bahkan tidak bisa mengalahkan skuad zona degradasi Torino di kandang pada tanggal 23 Desember. Menariknya, hasil di tandang jauh lebih baik daripada di Sao Paulo. Napoli memiliki lima kemenangan dan dua kekalahan di laga tandang.

Selain putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan, mereka juga ingin memanfaatkan tingkat kekalahan 55% Udinese di Dacia Arena.

Berita Tim Udinese vs Napoli

Gennaro Gattuso memiliki beberapa pilihan pertama yang tidak tersedia, dengan Kalidou Koulibaly (paha), Dries Mertens (pergelangan kaki) dan Victor Osimhen (COVID-19) masih hilang, sementara gelandang Jerman Diego Demme dan bek sayap Kevin Malcuit juga tetap absen.

Piotr Zielinski bersiap untuk memulai di belakang striker tunggal Andrea Petagna, yang kembali ke starting XI pertama, sementara Hirving Lozano bergerak dari peran ‘false nine’ ke kanan, dengan Lorenzo Insigne di kiri.

Udinese kemungkinan akan kehilangan Gerard Deulofeu, Stefano Okaka, bek Belanda Bram Nuytinck dan Mato Jajalo, sementara pelatih Luca Gotti juga kehilangan penyerang Ignacio Pussetto selama sisa musim karena ACL robek pekan lalu.

Nahuel Molina akan bersaing dengan Jens Stryger Larsen untuk memulai di sebelah kanan 3-5-2 yang sudah dikenal dan pencetak gol tengah pekan Tolgay Arslan bisa masuk ke tim di depan Walace dan Rolando Mandragora.

Dengan Fernando Forestieri yang belum fit sepenuhnya, Kevin Lasagna dan Ilija Nestorovski harus menjadi starter di lini depan.

Prediksi Udinese vs Napoli

Pada hari Minggu, Napoli tidak diragukan lagi akan bersemangat karena pemborosan mereka melawan Spezia dan tanggapan marah pelatih yang blak-blakan itu.

Ini adalah waktu yang sangat baik untuk menghadapi tim Udinese yang sering kali rumit juga, karena cedera dan performa yang memudar membuat Friuilani kurang mungkin menjadi sumber kekalahan kedua berturut-turut bagi tim Neapolitan.

Prediksi sepakbola Udinese vs Napoli 1-2.

Prediksi susunan pemain Udinese vs Napoli

Udinese possible starting lineup:

Musso; Becao, Bonifazi, Samir; Stryger Larsen, De Paul, Arslan, Pereyra, Zeegelaar; Lasagna, Nestorovski

Napoli possible starting lineup:

Meret; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Hysaj; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Petagna

Prediksi Sepak Bola