Presiden Pantau Pelaksanaan Perdana Program Vaksinasi Gotong Royong

  • Bagikan
Presiden Pantau Pelaksanaan Perdana Program Vaksinasi Gotong Royong

Joko Widodo Presiden pada Selasa (18/5/2021) pagi, memantau pelaksanaan Program Vaksinasi Gotong Royong, di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lokasi yang didatangi Presiden bersama rombongan terbatas adalah Pabrik PT Unilever Indonesia. Perusahaan tersebut salah satu dari belasan peserta pertama Program Vaksinasi Gotong Royong untuk pekerja.

Di situ, Jokowi melihat langsung jalannya program vaksinasi mandiri perdana untuk pegawai PT Unilever Indonesia, dan memantau lewat konferensi video pelaksanaan di sejumlah perusahaan daerah Jabodetabek.

Sekadar informasi, Program Vaksinasi Gotong Royong diinisiasi pengusaha swasta melalui Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Peserta Vaksinasi Gotong Royong adalah para pegawai perusahaan swasta beserta keluarganya yang sudah mendaftarkan diri lewat Kadin.

Perusahaan membeli Vaksin Covid-19 untuk program Vaksinasi Gotong Royong, lalu diberikan gratis untuk pesertanya.

Budi Gunadi Sadikin Menteri Kesehatan sudah menetapkan biaya Vaksinasi Gotong Royong Rp500 ribu per dosis suntikan. Biaya itu akumulasi dari harga vaksin, dan jasa penyuntikan.(rid/ipg)

Berita “Presiden Pantau Pelaksanaan Perdana Program Vaksinasi Gotong Royong” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya

Cari Berita Terkait Presiden Pantau Pelaksanaan Perdana Program Vaksinasi Gotong Royong
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×