Pria Asal Madura ini Embat Motor Teman

  • Bagikan
Pria Asal Madura ini Embat Motor Teman
Pria Asal Madura ini Embat Motor Teman

Info Surabaya Pria Asal Madura ini Embat Motor Teman, RN, pria berusia 30 tahun asal Sumenep, Madura ini benar-benar tak punya rasa setia kawan. Betapa tidak, ia meminjam motor Yamaha Mio L 5633 II, milik Samsul warga Jalan Lidah Wetan, temannya lalu dibawa kabur.

Tidak terima dengan perbuatan itu, korban kemudian melapor RN ke Mapolsek Lakarsantri, hingga kini polisi masih melakukan pencarian pelaku dan juga motor milik korban.

“Motor yang dibawa kabur milik mertua saya (Sulisnan). Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Lakarsantri,” jelas Samsul Hidayat, Kamis (21/7/2021).

Kejadian itu berawal, ketika itu Samsul usai mengantar kakak iparnya kontrol di Rumah Sakit (RS) Sejahtera Wiyung pada Senin (19/7/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sampai di rumah sudah ada RN. Karena sikapnya yang sopan santun dan dikenal baik, sehingga Samsul tidak menaruh curiga.

“Diduga pelaku itu, sebelum bercerai memang sering berkunjung ke rumah saya,” tambah Samsul.

Setelah berbincang-bincang sebentar, RN mengutarakan niatnya untuk pinjam motor milik mertuanya. Karena tidak mempunyai rasa curiga sedikitpun, Samsul akhirnya meminjamkannya serta kunci kontak dan STNK motor.

RN saat itu beralasan pinjam motor untuk ambil celana dan pakaiannya yang tertinggal di rumah mantan istrinya (Karni) di daerah Babatan Wiyung, Surabaya.

Sebab, saat datang ke rumahnya, RN diantar temannya naik motor. Selain itu, dia memang hanya mengenakan celana pendek dan kaos.

Sebelum pergi membawa motornya, Samsul terlebih dulu mengingatkan kepada RN agar kembali pada pukul 12.00, karena hendak dipakai untuk mengambil hasil lab di RS Sejahtera Wiyung.

Namun setelah ditunggu hingga batas waktu yang disepakati, RN tidak kunjung kembali bersama motor, sehingga membuat Samsul panik.

“Saya kemudian menghubungi nomor HP Karna, mantan istri RN, untuk mengecek. Ternyata RN tidak ada di sana,” ungkap Samsul. Sesuai dikutip dari kabarjatimcom

Bahkan saat itu Karni memarahinya dan bilang kenapa dipinjamkan motornya kepada RN. Lagian wanita itu mengatakan sudah tidak ada urusan lagi dengan RN karena sudah bercerai.

Selain itu, dari keterangan Karni inilah Samsul mendapatkan informasi bila yang mencarinya bukan dia saja, melainkan banyak orang yang datang ke rumahnya untuk mencari keberadaan RN.

Karena kesabaran Samsul sudah habis, akhirnya melaporkan perbuatan RN ke polisi. “Saat ngobrol dengan saya, RN ngakunya saat ini tinggal di daerah Simo dan tidak bekerja,” pungkas Samsul.

Terpisah, saat dikonfirmasi Kanitreskrim Polsek Lakarsantri Iptu Suwono melalui nomor HP-nya, terdengar nada sambung namun tidak diangkat dan belum ada keterangan resmi dari petugas terkait kejadian ini.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×