Proses Pembangunan “Yayasan Cinta Rosul” Desa KedawungKulon Kab Pasuruan

Release Oleh Team Info

  • Whatsapp

I,S (Pasuruan) – Pada pengajuan pembangunan “Yayasan Cinta Rosul” asrama yatim Ustad Suhadi dapat bantuan dana hibah dari Pemprov jatim .

Bacaan Lainnya

Loading...

Hal ini di terangkan Ustad Suhadi selaku pelaksana yang mengajukan proposal ke Gubernur yang berupa pembangunan Asrama Yatim, yang terletak di desa KedawungKulon kec Grati Kab Pasuruan, dalam pengajuan tersebut Ustad Suhadi sekaligus silahturahmi dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa dan jamaah .

Selang itu juga Ustad Suhadi sempat berbicara dengan kepala biro AP untuk memintak bantuan agar pengajuannya pembangunan yayasan bisa di respon oleh gubernur.

Setelah menungguh beberapa lama pengajuan proposal akhirnya di setujuhi dan akan di relasasikan dengan bantuan dana Hibah, ” Alhamdulilah Saya terimah kasih banyak atas bantuan teman-teman sema terutama kepada Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa yang telah membantuh dan mensupport kami dalam pembangunan Asrama yatim , trimah kasih juga Kepala Biro AP Bpk Agus,Donatur dan teman-teman yang telah membantuh kami dalam melaksanakan pembangunan Yayasan Cinta Rosul”. Pungkasnya

Dengan nilai 150jt untuk pembangunan Yayasan Cinta Rosul , sebagian juga bisa untuk membantuh berupah mushola dan al- quran.

Dalam tahap pembangunan yang di targetkan oleh pemprov jatim kurang lebih 1 tahun harus beres semua .

Dengan waktu singkat penilaian tim Media Infosurabaya setelah mengunjungi di lokasi masik di nilai baru berjalan 20% di karenakan banyaknya kendala di lapangan dan jarak lokasi yang lumayan sulit terjangkau.

Setelah kunjungan dari tim kami di lokasi Ustad Suhardi mengatakan,” banyaknya yayasan di desa Kedawung Kulon yang sulit mendapatkan material. Kalaupun ada, harganya tinggi karena terbatasnya aksesibilitas, lalu Kondisi itu diperparah dengan tingkat ekonomi masyarakat yang rata-rata kurang mampu. Untuk itu, pembangunan yayasan cinta rosul di Desa KedawungKulon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan harus dibantu Untuk dana bantuan, pihaknya menggandeng banyak donatur dan meluncurkan program Cinta Yayasan Pondok Pesanteran”. Pungkasnya

“Mereka (donatur) coba bantu, dan yang tertarik di daerah bukan di pulau Jawa. Misalkan iklankan di pulau mana, Insya Allah ada donatur yang mau bantu,” bebernya.

Ustad Suhardi mengungkapkan, dana yang dibutuhkan tiap yayasan berbeda yaitu berkisar antara  Rp 900 Juta hingga Rp 1,5 Miliyar.

“Insaallah Tahun ini 1 Yayasan ditargetkan selesai dan tahun depan 10 Yayasan dapat diperbaiki,” pungkasnya”. Red (Oji / Revaldo)

Release Oleh Team Info

Loading...

Pos terkait