Close
Swipe Up to Read Content

Rayakan Tahun Baru 2023, Ribuan Warga Padati Area Suramadu

Dalam rangka merayakan malam pergantian tahun, ribuan warga dari berbagai daerah memadati area Jembatan Suramadu, pada Minggu (1/1/2023) dini hari.

Beberapa di antara mereka mulai berdatangan ke area jembatan Suramadu sejak petang pada Sabtu (31/12/2022) sembari menunggu pukul 00.00 WIB tiba.

Ketika tahun telah resmi berganti, mereka tampak gembira. tidak sedikit di antara mereka yang membunyikan klakson motor dan beberapa di antara mereka juga ada yang menyalakan kembang api.

Saat jam 12 malam lebih, warga masih terus berdatangan, sehingga jalanan bawah jembatan menjadi padat dan macet, meskipun, beberapa kendaraan juga sedang keluar dari area Suramadu.

Beberapa pengunjung juga banyak yang menikmati malam tahun baru dengan duduk di tepi pantai, serta tepi jalan raya.

Sementara itu, AKP Eko Adi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, bahwa rencana akan dilakukan penyekatan di jalur jembatan Suramadu pada pukul 22.00 WIB batal dilaksanakan. Hal ini karena kondisi lalu lintas di jalur tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

“Situasi arus normal, sepi, sehingga tidak ada penyekatan, hanya pembatasan saja pelan-pelan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengecek secara langsung kondisi jalur jembatan yang menghubungkan Surabaya dengan Madura tersebut.

“Arus terkendali. Jadi, Alhamdulillah normal,” ucapnya.

Meskipun tidak ada kendala di jalur jembatan, namun di jalan bawah jembatan volume kepadatannya terus bertambah.

Sehingga pada saat itu, pihak keamanan yang bertugas terus melakukan penertiban agar tidak lagi terjadi kemacetan, sehingga arus perjalanan menjadi lancar.(ris/faz)

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *