Rekomendasi Rumah Sakit dengan Dokter Kandungan dan Anak Terbaik di Surabaya

Rekomendasi Rumah Sakit dengan Dokter Kandungan Obgyn untuk rencana kehamilah dan Dokter Anak Terbaik di Surabaya

Rekomendasi Rumah Sakit dengan Dokter Kandungan dan Anak Terbaik di Surabaya
Rekomendasi Rumah Sakit dengan Dokter Kandungan dan Anak Terbaik di Surabaya

Info Surabaya: Rekomendasi Rumah Sakit dengan Dokter Kandungan Obgyn untuk rencana kehamilah dan Dokter Anak Terbaik di Surabaya. Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan Ilmu Obstetri dan Ginekologi meliputi segala sesuatu tentang organ reproduksi wanita.

Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada baik wanita dengan kehamilan sehat maupun kehamilan resiko tinggi, seorang dokter kandungan juga menangani masalah hormon kewanitaan, fertilitas, dan pemilihan KB, juga Onkologi Ginekologi yang mendalami tumor dan keganasan.

Dokter Kandungan Obgyn Terbaik di Surabaya

Berbeda dengan Dokter Spesialis Anak, Spesialis Anak merupakan keseluruhan pelayanan untuk bayi dan anak dalam memberikan konsultasi bagi segala kelainan penyakit yang biasa diderita oleh bayi dan anak.

Konsultasi akan dilayani oleh dokter spesialis anak (pediatric) dengan bantuan para perawat yang ramah dan terlatih. Konsultasi dokter spesialis anak dilakukan setiap hari sesuai dengan jam praktek dokter masing-masing.

Berikut ini adalah Beberapa Rekomendasi Rumah Sakit dengan Dokter Kandungan dan Anak Terbaik di Surabaya, langsung saja berikut datanya :

Dokter Kandungan Obgyn Terbaik di Surabaya
Dokter Kandungan Obgyn Terbaik di Surabaya

Dokter Kandungan Surabaya Selatan

dr. I Ketut Sudiarta, Sp.OG

Ahli kandungan yang memiliki sapaan dokter Sudiarta, siap melayani kebutuhan Mama dalam mengetahui perkembangan kehamilan. Beliau mengambil studi kedokteran dan mendalami Spesialis Obestetri selesai di Universitas Udayana, Denpasar.

Menanyakan kejanggalan atau keluhan yang Mama alami saat hamil bisa ditanyakan langsung kepada dokter ini. Bila Mama ingin konsultasi sebaiknya pilih lokasi yang dekat dari rumah biar lebih efektif, dokter ini berpraktik di Rumah RSAL Ramelan Surabaya.

Layanan yang disediakan mulai dari Tes Kehamilan, Operasi Caesar, Suntik KB, USG Kehamilan, dan Melahirkan.

dr. Onny Lesmono, Sp.OG

Dokter kandungan di Jl. Kedung Sari No.24 Surabaya, beliau menyediakan layanan terkait kehamilan. Beliau praktik setiap hari mulai dari pagi 08.00-12.00, layanan yang diberikan, Tes Kehamilan, USG Kehamilan, Konsultasi, dan Melahirkan.

dr. Andra Kusuma Putra, Sp.OG

Beliau adalah salah satu dokter kandungan di RSAL Ramelan Surabaya, dokter ini dapat memberi bantuan seputar kehamilan. Layanan yang diberikan berupa, Melahirkan, USG Kandungan, Operasi Caesar, dan Tes Kehamilan.

Dokter Andra mendapatkan gelarnya di Universitas Airlangga, biaya yang dikenakan bila konsultasi bersama beliau sekitar Rp125.000.

dr. Aulia Rahman, Sp.OG

Beliau dokter Kebidanan dan Kandungan yang dapat memberi pelayanan berupa tindakan medis, Melahirkan, Tes Kehamilan, Operasi Caesar, Suntik KB, dan USG Kandungan. Sebelumnya dia prakti di RSUD dr. Soetomo Surabaya. Kini menetap di RSAL Ramelan Surabaya untuk melayani pasiennya.

Beliau mendapatkan gelar sebagai Spesialis Obstetri dan Ginekologi di Universitas Airlangga, Surabaya.

dr. Rianto, Sp.OG

Ahli Kandungan ini merupakan alumni dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi di Universiitas Airlangga. Pelayanan yang diberikan terdiri dari, Melahirkan, Tes Kehamilan, Operasi Caesar, Suntik KB, dan USG Kandungan. Jadwal praktik hari Senin, pukul 08.00- 11.00 di RSAL Ramelan Surabaya.

dr. Herlangga Pramaditya, Sp.OG

Dokter Kandungan dan Kebidanan ini sebelumnya memiliki pengalaman menjadi dokter Kandungan di Rumah Sakit Islam Surabaya. Dokter Herlangga bisa memberi bantuan medis berupa, Melahirkaan, Operasi Caesar, Tes Kehamilan, USG Kehamilan, dan Suntik KB.

Saat ini beliau menetap di RSAL Ramelan Surabaya, jadwal praktik di hari Rabu dan Kamis jam 08.00-11.00.

Dokter Kandungan Surabaya Timur

dr Indra Yuliyati, SpOG

Saat hamil banyak sekali perubahan yang Mama alami, ada pula beberapa hal yang belum diketahui sehingga Mama harus konsultasi dengan orang yang tepat. Dokter Indira ini praktik di GRIU RSU dr Soetomo dan Rumah Sakit Husada Utama.

Layanan yang bisa Mama dapatkan diantaranya Tes kehamilan, USG, Konsultasi Kehamilan, dan dokter ini juga sebagai konselor laktasi jadi Mama bisa mengetahui segala hal yang berhubungan dengan ASI.

dr. Niken Wening Surjanti

Ahli Obstetri dan Ginekologi di Surabaya. Beliau kini melakukan praktiknya di Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru, Rumah Sakit Bedah Surabaya, dan MedicElle klinik. Dokter Niken lulusan dari fakultas kedokteran Universitas Airlangga.

Dokter yang praktik di tiga rumah sakit sekaligus ini, bisa membantu Mama dalam memberikan tindakan medis yang berkaitan dengan kandungan. Salah satu layanan yang ada yaitu Melahirkan normal, Operasi Caesar, Suntik KB, Kuret, dan Konsultasi Kandungan.

dr. Ira Anggereyani Rasjad

Salah satu dokter yang berada di rumah sakit Surabaya, bila Mama mencari orang yang pengalamannya banyak dibidang kandungan. Dokter ini bisa menjadi andalan Mama sebab beliau sudah menjadi dokter kandungan selama lebih dari 10 tahun.

Kini beliau menetap praktik di Siloam Hospital Surabaya dan Rumah sakit Bedah Surabaya, dia menyelesaikan studi kedokteran di Universitas Hasanuddin pada tahun 2002. Tidak puas belajar beliau kembali menamatkan studinya dengan mengambil Spesialis Obstetri di tahun 2006.

Beliau memberikan pelayanan kesehatan bagi Mama hamil meliputi Melahirkan Normal, Melahirkan Caesar, Pemasangan dan Pelepasan IUD. Dengan 200 ribuan, Mama bisa menanyakan segala hal mengenai perkembangan kehamilan Mama dengan dokter Ira Anggereyani Rasjad.

dr. Relly Yanuari Primariawan, Sp.OG-KFER.

Dokter ini berpraktik di salah satu rumah sakit yang ada di Surabaya, tepatnya di Rumah Sakit Bedah Surabaya. Sebelumnya beliau menghabiskan waktunya untuk mendapat gelar dokter di Unversitas Airlangga pada tahun 1992.

Tidak berhenti belajar dia melanjutkan pendidikan Spesialis Obstetri dan Ginekologi di tempat kuliah yang sama pada tahun 2001. Selanjutnya beliau kuliah ke Jerman menempuh pendidikan Diploma of Gyneckology Endoscopy.

Layanan yang bisa didapatkan dari dokter kandungan ini yaitu Konsultasi Kehamilan, Pemeriksaan Kesuburan, Melahirkan, Laparoskopi Kandungan, dan Histeroskopi. Beliau juga tergabung dalam Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia, bagi Mama yang berlokasi di Gubeng Surabaya, bisa menggunkan jasa yang dimiliki oleh dokter Relly Yanuari.

dr Manggala Pasca Wardhana Sp.OG

Dia merupakan dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan di Siloam Hospital Surabaya, ia sudah 3 tahun bekerja di rumah sakit tersebut. Bagi Mama yang sedang hamil dan belum melakukan konsultasi mengenai kandungannya bisa mengunjungi dokter Manggala.

Adapun layanan yang diberikan oleh dokter ini terdiri dari Melahirkan, Operasi Caesar, USG Kehamilan, dan Luparoskopi Kandungan. Beliau menamatkan kuliahnya di Universitas Airlangga dengan menempuh jurusan Ilmu Kedoteran Umum, setelah itu dia lanjut lagi mengambil Spesialis Obstetri di kampus yang sama pada tahun 2015.

Jadwal praktik beliau di Siloam Hospital Surabaya hari Senin dan Selasa jam 19.00-21.00, sedangkan hari Kamis beliau mulai praktik jam 16.00-18.00. Mendapatkan ilmu mengenai kesehatan kandungan Mama dengan beliau dimulai dari harga 175.000 saja.

dr. Santoso Kusumowidagdo, SpOG.

Siap melayani pasiennya di Rumah Sakit Siloam dan Dharmahusada Surabaya. Beliau sudah banyak pengalaman dalam menangani kasus persalinan. Beliau dikenal sebagai dokter yang tidak selalu memberi pantangan makanan bagi Mama yang sedang mengandung.

Tidak soal persalinan saja bagi pasangan yang belum memiliki anak juga bisa berkonsultasi bersama dokter ini, beliau melakukan praktik di Rumah Sakit Siloam pada pagi hari sedangkan di Dharmahusada beliau praktek di jam malam.

Dokter Kandungan Surabaya Barat

dr. Dwi Meinindah, Sp.OG

Mama yang tinggal di Sukomanunggal bisa mencoba untuk merasakan konsultasi bersama dokter Dwi Meinindah. Beliau salah satu dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan yang berpraktik di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya.

Layanan medis yang diberikan meliputi Melahirkan, Operasi Caesar, Suntik KB, Kuret, dan Konsultasi Kehamilan. Beliau lulusan dari Universitas Gajah Mada, selain itu beliau melanjutkan studinya ke Universitas Sam Ratulangi, Manado.

Bila Mama tinggal di wilayah Sukomanunggal dokter Dwi Meinindah siap membantu Mama dalam mengetahui kesehatan kandungan janin yang ada di dalam perut Mama.

dr. Prasti Sulandjari Hoetama, Sp.OG

Ahli Obgyn di RSAL Ramelan ini menyediakan layanan kesehatan yang berhubungan dengan kehamilan yaitu, Melahirkan, Operasi Caesar, Suntik KB, Kuret, dan Konsultasi Kehamilan. Beliau ikut tergabung dalam Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia.

Jadwal praktik hari Selasa dan Kamis mulai pukul 19.30-2100, biaya konsultasi berkisar dari Rp.125.000.

dr. Primandono Perbowo, Sp.OG

Ahli Kebidanan dan Kandungan ini memberikan layanan Obygn meliputi Melahirkan, Operasi Caesar, Suntik KB, Kuret, dan Konsultasi Kehamilan. Beliau melakukan praktik di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya.

Beliau terdaftar sebagai anggota Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia, biaya yang dibutuhkan untuk konsultasi sekiat Rp170.000.

dr. Robby Budilarto, Sp.OG

Menjadi Spesialis Kebidanan dan Kandungan dokter Robby menamatkan studi kedokteran di Universitas Airlangga, Surabaya. Beliau praktik di Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Tindakan medis yang disediakan, Melahirkan, Operasi Caesar, Suntik KB, Kuret, dan Konsultasi Kehamilan.

dr. Edwin Budipramana, Sp.OG

Beliau tergabung dalam himpunan Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia, dia kini melakukan praktik sebagai dokter kandungan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya. Adapun layanan kesehatan yang diberikan, Melahirkan, Operasi Caesar, Suntik KB, Kuret, dan Konsultasi Kehamilan.

Dokter Kandungan Surabaya Pusat

dr. Rudi Harsono, Sp.OG

Spesialis Kebidanan ini membuka praktik di Jl. Undaan Kulon No. 107, RT/RW 02/09, Peneleh, Genteng, Surabaya. Tindakan medis yang tersedia berupa, Melahirkan normal, Operasi Caesar, Suntik KB, Kuret, dan Konsultasi Kandungan.

Bila ingin konsultasi dokter ini ada dari hari Senin sampai Jumat jam 18.00-21.00.

dr. Iwan Djuanda, Sp.OG

Beliau membuka praktik di Surabaya tepatnya di Jl. Kusuma Bangsa, Ketabang, Genteng. Layanan yang diberikan, Tes Kehamilan, USG Kandungan, dan Melahirkan. Beliau ada setiap hari kecuali hari akhir pekan.

Demikian informasi mengenai beberapa dokter Spesialis Kandungan yang bisa menjadi referensi untuk Mama konsultasi tentang kehamilan, semoga salah satu diantaranya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Mama berkonsultasi ya!

Mama bisa berkonsultasi seputar kehamilan dengan dokter Iwan setip hari kecuali hari libur dari jam 17.00-20.00.

dr. Hari Paraton, Sp.OG

Ahli Kandungan dan Kebidanan ini buka praktik di Jl. Sawunggaling No.1, Tegal Sari, Surabya. Pelayanan kesehatan yang disediakan berupa, Melahirkan, Tes Kehamilan, Konsultasi Kehamilan. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi (031) 5650363.

Dokter Anak Terbaik di Surabaya

Berikut ini Rekomendasi 10 dokter anak terpercaya di Surabaya beserta jadwal praktiknya :

Dokter Anak Terbaik di Surabaya
Dokter Anak Terbaik di Surabaya

 

1. dr. Deddy Iskandar, Sp. A

Dokter Deddy merupakan dokter spesialis anak yang biasa praktik di Rumah Sakit Premier Surabaya. Ia juga merupakan bagian dari anggota Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

Menurut ulasan dari beberapa pasiennya, Dokter Deddy dikenal sebagai pribadi yang ramah dan telaten. Ia juga kerap memberikan konsultasi melalui pesan singkat atau telepon apabila sedang tidak sibuk. Layanan kesehatan yang ia berikan berupa konsultasi alergi anak dan vaksin anak.

Dokter jebolan Universitas Airlangga ini membuka jadwal praktik di Rumah Sakit Premier Surabaya setiap Senin – Kamis (16.00 – 20.00), Jumat (09.00 – 15.00), serta Sabtu (09.00 – 20.00).

2. Prof Dr. Ariyanto Harsono H, Sp.A

Merupakan dokter senior serta konsultan anak yang populer di Surabaya. Jika anak Anda terkena alergi, maka dokter Ariyanto merupakan orang yang tepat untuk dikunjungi.

Dokter Ariyanto membuka praktik di Jalan Raya Darmo 94 (Apotek Kimia Farma), Surabaya, setiap Senin sampai Jumat pukul 17.00 – 21.00.

3. dr. Gede Utomo, Sp.A

Dia merupakan seorang dokter yang memiliki jadwal padat di Surabaya, ia dikenal ramah dan terbuka pada pasiennya.

Pria lulusan Universitas Airlangga ini membuka praktik di National Hospital setiap Senin, Rabu, dan Jumat (19.00 – 21.00), serta membuka praktik di Jalan Raya Darmo Permai III setiap Senin-Sabtu (09.00 – 15.00).

Parents bisa mendaftar terlebih dulu di drgede.com untuk mendapat nomor antrian. Namun, bila si kecil butuh penanganan yang cepat, sebaiknya cari alternatif dokter lain terlebih dahulu mengingat pasien yang berkonsultasi di dokter Gede ini sangat banyak setiap harinya.

4. Dokter anak di Surabaya: Prof. Moershintowati, Sp.A

Dokter ini dikenal dengan sikapnya yang sabar, teliti, dan mau mendengarkan setiap keluhan para orangtua dan anak yang berkunjung. Ia membuka praktik setiap Senin – Jumat (17.00 – 19.00) di Jalan Raden Patah No. 77, Surabaya.

5. dr. Dwiyanti Puspitasari, DTM & H, MCTM (TP), Sp.A (K)

Salah satu dokter yang paling disukai oleh para orangtua di Surabaya adalah dokter Dwiyanti Puspitasari. Ia tergabung dalam Ikatan Dokter Anak Indonesia dan Eropean Society Pediatric Infectious Disease Society.

Layanan yang diberikan dokter Dwiyani di antaranya adalah: konsultasi pernapasan anak, tes pendengaran, skrining tumbuh kembang, alergi, vaksin, serta konsultasi kesehatan syaraf anak.

Untuk menemui dokter Dwiyanti, Parents bisa mengunjungi Rumah Sakit Siloam Surabaya pada Senin dan Kamis (14.30 – 15.30), Selasa; Rabu; dan Jumat (14.30 – 16.30), serta di hari Sabtu (13:00 – 15:00).

Atau, Parents juga bisa menemui dokter lulusan Universitas Airlangga ini di Rumah Sakit Royal Surabaya pada Selasa dan Jumat pukul 19.00 – 20.00.

6. Dokter anak di Surabaya: dr. Hartoyo, Sp.A (K)

Selain membuka praktik, dokter Hartoyo juga merupakan seorang penasihat divisi NICU (Neonatal Intensive Care Unit) di Rumah Sakit Husada Utama. Dokter ini dikenal dengan ketelitiannya, ia tidak sembarangan memberikan antibiotik pada anak.

Ia biasa membuka praktik di Perumahan Pondok Jati Blok A dan Rumah Sakit Husada Utama Surabaya. Selain itu, dokter Hartoyo juga menerima konsultasi melalui pesan singkat apabila jadwalnya tidak terlalu padat.

7. dr. Muhammad Rizal Altway, Sp. A

Dokter spesialis anak yang kerap disapa dokter Rizal ini membuka praktik di klinik Geo Medika dan Rumah Sakit Husada Utama setiap Senin sampai Sabtu (09.00 – 14.00). Ia juga bisa ditemui pada hari Minggu di klinik Geo Medika apabila sebelumnya Parents sudah membuat janji terlebih dulu.

8. dr. Mahrus A Rahman, Sp.A (K)

Dokter Mahrus biasa membuka praktik di Rumah Sakit Premier Surabaya setiap Kamis pukul 14.00 – 16.00. Pelayanan yang ia berikan biasanya adalah konsultasi penyakit jantung anak.

Sebelum konsultasi, Parents diharapkan untuk membuat janji terlebih dulu. Untuk jadwal praktik dan beberapa info mengenai kesehatan anak, Parents bisa mengunjungi blog milik dokter Mahrus di drmahrus.com.

9. Dokter anak di Surabaya: dr. Gani Wangunhardjo, Sp.A

Dokter Gani membuka praktik di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kenjeran setiap Senin sampai Jumat pukul 10.30 – 13.00. Selain itu, ia juga membuka klinik di Jalan Suterejo Prima Utara, Mulyorejo, Surabaya.

Dokter Gani biasanya menangani konsultasi pernapasan anak, tes pendengaran, vaksin, konsultasi psikologi, syaraf, skrinning tumbuh kembang, serta alergi.

10. dr. Benny Wibisono, Sp.A

Sama seperti dokter Gani, dokter Benny juga membuka praktik di Mitra Keluarga Kenjeran. Layanan medis yang bisa dilakukan dengan dokter Benny di antaranya adalah konsultasi psikologi anak, vaksin, konsultasi syaraf, alergi, serta skrinning tumbuh kembang.

Ia bisa ditemui di Rumah Sakit Keluarga Kenjeran pada Senin (17.00 – 18.30) Selasa sampai Sabtu pukul 17.00 – 20.00, dan Minggu pukul 09.00 – 11.30.