Reuni Rewind: Membuka Ruang Kenangan Peduli Sesama

  • Bagikan
Panitia Reuni di Yayasan Kasih Bangsa Surabaya
Panitia Reuni di Yayasan Kasih Bangsa Surabaya

Surabaya, 29/5/21 – Sebagai bentuk peduli sesama dan membantu meringankan beban terhadap kondisi yang sedang terjadi di masyarakat, mahasiswa Fikom 2018 menyalurkan profit dana kegiatannya ke Yayasan Kasih Bangsa Surabaya (YKBS).

Misi dari YKBS adalah menyelenggarakan pendampingan dan pembinaan bagi kaum miskin terutama bagi anak-anak terlantar, menyelenggarakan pelatihan dalam rangka menanamkan dan menyebarkan kepedulian serta keterlibatan sosial, dan memberikan dukungan dan terlibat langsung dalam penanganan bencana alam.

Panitia Reuni di Yayasan Kasih Bangsa Surabaya
Panitia Reuni di Yayasan Kasih Bangsa Surabaya

Profit tersebut didapatkan dari seminar yang diadakan pada tanggal 8 Mei 2021 dengan judul “Sharing Session : How to Build your Career during Pandemic“.

Seminar tersebut merupakan acara pengantar untuk acara reuni alumni MCM 2015 dan 2016 Universitas Ciputra Surabaya.

Reuni virtual tersebut diadakan melalui media Zoom meeting dengan judul “Rewind: Membuka Ruang Kenangan”.

Acara yang menggunakan tema retro ini diadakan oleh angkatan 2018 tanggal 29 Mei 2021 dan dihadiri oleh dosen Fakultas Ilmu Komunikasi serta para alumni.

Sesi saat Reuni Bersama MC, Dosen, dan Peserta Reuni
Sesi saat Reuni Bersama MC, Dosen, dan Peserta Reuni

Rewind merupakan acara reuni pertama yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bisnis Media Universitas Ciputra dan diadakan secara online. “Bagian serunya menurutku semua seruuu hahah apalagi pas dikasi video dosenn terus dikasi liat foto” jaman kuliahh dulu sesuai sama tema nya membuka ruang kenangan.” cerita Paula Ratih alumni angkatan 2015.

Nah ada satu lagi tanggapan dari alumni “Menurutku reuninya udah oke kok. Cuma karena memang online ya, jadi ada beberapa keterbatasan.” Sahut Michael Rere alumni angkatan 2016.

Narahubung:
Michelle Quenina
082141160299
mquenina@student.ciputra.ac.id

Cari Berita Terkait Reuni Rewind: Membuka Ruang Kenangan Peduli Sesama
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×