Risma Tinjau Lokasi Unjuk Rasa di Jalan Gubernur Suryo

  • Whatsapp

Situasi di Jalan Gubernur Suryo pasca unjuk rasa Tolak UU Omnibus Law, Kamis (8/10/2020) malam  sudah cukup kondusif. Pihak Kepolisian masih menyisir terkait adanya kemungkinan massa yang masih berada di sekitar lokasi.

Tri Rismaharini Walikota Surabaya bersama sejumlah Kepala Dinas didampingi Kepala Satpol PP dan Kepala BPD Linmas Kota Surabaya, meninjau langsung lokasi. Pantauan suarasurabaya.net di lokasi, Risma dan jajarannya sedang membersihkan jalan dari sisa lemparan batu dan kaca pasca unjuk rasa.

Read More

Risma sempat menemui salah satu pengunjuk rasa yang ada di Jalan Simpang Dukuh. Perwakilan massa menyampaikan kepada Risma hanya ingin menyampaikan aspirasi dan tidak ingin melakukan kerusuhan.

Risma mengaku perwakilan tersebut telah ditemui di Balai Kota, dan Risma meminta agar massa segera membubarkan diri.

Saat menemui salah satu massa unjuk rasa yang masih bertahan di Jalan Gubernur Suryo, Risma meminta agar massa berhenti dan membubarkan diri.

“Aku sudah nuruti kamu, Polisi juga manusia. Sudah berhenti. Sudah, selesai kamu,” kata Risma.

Massa perwakilan mengisyaratkan akan menghentikan aksinya asal aparat berhenti melakukan tindakan represif kepada pengunjuk rasa.

“Iya selesai. Yang penting saudara-saudara saya gak dipukul bu,” kata salah satu massa yang ditemui Risma.

Hingga berita ini diturunkan, Risma dan jajarannya masih melakukan bersih-bersih Jalan Gubernur Suryo. (den/dfn)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2020/risma-tinjau-lokasi-unjuk-rasa-di-jalan-gubernur-suryo/

Related posts