Rumah Pemilik Warung Kopi Legendaris di Mojokerto Terbakar

  • Whatsapp

Sebuah rumah di Jalan Raden Wijaya, Kelurahan/Kecamatan Krangga, Kota Mojokerto, terbakar, Senin (5/10/2020) malam. Api melalap rumah Supomo (84), pemilik warung kopi dan ketan legendaris di Kota Mojokerto.

Berdasarkan laporan Fuad Maja FM kepada suarasurabaya.net, api pertama kali terlihat sekitar pukul 18.50 WIB. Saat itu, Supomo sedang menjaga warungnya yang berada tepat di depan rumahnya. Sedangkan di dalam rumah, ada Titin Suriani (51) adik Supomo.

Read More

Titin bercerita, api diketahui pertama kali oleh salah seorang pengunjung warung kopi, yang melihat kobaran api dari dalam rumah. Sontak peristiwa itu membuat pemilik rumah kaget dan langsung meminta bantuan terhadap warga sekitar.

Masyarakat yang mengetahui hal tersebut berusaha membantu dengan mengunakan alat seadanya. Sebagian warga juga berusaha menyelamatkan barang berharga dan perabotan milik korban. Namun, api terus membesar dan dengan cepat membakar seisih rumah.

“Saya sendiri tidak tahu apa sebabnya. Kalau konsleting listrik, kenapa aliran listrik juga masih normal, tidak sampai mati. Kami juga tidak sedang pakai obat nyamuk bakar,” kata Titin.

Hingga pukul 20.00 WIB, sejumlah mobil pemadam kebakaran masih berjibaku melakukan pemadaman api. Sementara itu, petugas Polsek Prajurit Kulon juga masih melakukan pengumpulan keterangan saksi termasuk pemilik rumah.

Sementara Supomo (84) alias Mbah Mo pemilik rumah beserta keluarganya sudah dievakuasi di salah satu rumah warga. (fad/ang)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2020/rumah-pemilik-warung-kopi-legendaris-di-mojokerto-terbakar/

Related posts