Satnarkoba Polres Sidoarjo Ringkus Bandar Narkoba Asal Magetan

Release Oleh Team Info

  • Whatsapp

 

Mulyana (23)pemuda asal Magetan Diringkus terlibat peredaran narkoba di Sidoarjo

INFOSURABAYA, Sidoarjo – || Patut di apresiasi kinerja Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo dalam memberantas peredaran narkoba di tanah air ini.

Hal ini dapat di buktikan dengan tertangkapnya Mulyana (23)pemuda asal Magetan yang kini tinggal sementara di rumah kontrakan di Desa Bangah,Kecamatan Gedangan,Kabupaten Sidoarjo,Jawa Timur.

Menurut keterangan tersangka saat itu dirinya mendapatkan pesanan sabu dari Muklis untuk membeli satu poket sabu dengan harga dua ratus ribu,kemudian saya menghubungi Kampret (penjual sabu).

Masih kata Maulana,selanjutnya saya di ajak ke temuan di warkop tempat kerja Kampret di Desa Masangan wetan,Kecamatan Sukodono.Selanjutnya,Kampret mengasihkan satu poket sabu itu di samping warkop tersebut dan saya pun memberi satu pack rokok Surya 12 ke Kampret.

Pada saat itu juga saya lalu menghubungi Muklis (pembeli) untuk mengambil Sabunya.Muklis pun tak kunjung datang sampai malam.

Kemudian,besoknya tanggal 18 Februari 2020 sekitar pukul 10.00 WIB Muklis pun menghubungi saya untuk ambil Sabunya Jam 12.000 WIB.Dan saya pun janjian untuk ketemu di gang depan rumah saya di Desa Bangah.satu poket sabu tersebut saya lilit pakai isolasi warna hitam lalu saya simpan di balik karet pelindung HP Xiomi.Dengan menunggu kedatangan Muklis tak kunjung datang.

Akhirnya,”saya tiba-tiba di tangkap Polisi berpakaian Preman dari Polresta Sidoarjo,dengan menggeledah saya akhirnya menemukan barang bukti satu poket sabu di balik pelindung HP Xiomi.Dan saya pun di bawah ke Sat Resnarkoba Sidoarjo,”katanya,Jum’at (28/2).

Selanjutnya saya pun terus terang bahwa barang Sabu tersebut dari Kampret.Kemudian saya bersama polisi menuju di warkop Desa Masangan wetan yang waktu itu tempat transaksi,”Kampret pun di tangkap Polisi pada saat penangkapan tidak menemukan barang bukti,”ujarnya. Red (Team)¬†

Release Oleh Team Info

Loading...

Pos terkait