Senang Jadi Juara ‘Kritik Berhadiah’, Windi Nawangsari: Saya Penasaran Dapat Hadiah Apa?

  • Bagikan
Senang Jadi Juara ‘Kritik Berhadiah’, Windi Nawangsari: Saya Penasaran Dapat Hadiah Apa?
Senang Jadi Juara ‘Kritik Berhadiah’, Windi Nawangsari: Saya Penasaran Dapat Hadiah Apa?
Firman S Permana, GM Surabaya Suites menerima potongan perdana tumpeng ulang tahun ke-4 iniSurabaya.com.

infoSURABAYA.com – Puncak acara ulang tahun ke-4 iniSurabaya.com yang digelar di Café Taman Surabaya Suites Hotel pada Rabu (17/3/2021) berlangsung sangat meriah.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 11.20 itu diawali dengan pemberian hadiah pada para pemenang ‘Video Competition’ dan ‘Kritik Berhadiah’. “Terimakasih atas hadiahnya. Lomba ini bikin kebijakan pemerintah agar masyarakat tetap di rumah selama PSBB jadi tidak bosan,” ujar Muhammad Alfi Safero.

Murid SMK Negeri 2 Surabaya ini dinobatkan sebagai Juara 1 ‘Video Competition’ dan mendapat hadiah berupa voucher inap di Surabaya Suites Hotel, voucher dari Lenmarc Mall dan Ciputra World Surabaya.

Semengtara Windi Nawangsari yang terpilih sebagai Juara 1 ‘Kritik Berhadiah’ pun tak bisa menutup kegembiraannya. Warga Warugunung Karangpilang Surabaya ini mengaku penasaran atas hadiah yang bakal dia terima.

“Karena itu saya selalu tanya lewat WA (WhatsApp) menanyakan saya juara berapa, hadiahnya apa,” tuturnya sambil tersipu.

Senang Jadi Juara ‘Kritik Berhadiah’, Windi Nawangsari: Saya Penasaran Dapat Hadiah Apa?
Baca Juga : http://inisurabaya.com/2021/03/inilah-yang-paling-ber-sahabat-di-ulang-tahun-ke-4-inisurabaya-com/

Atas keaktifan mengkritisi postingan di kanal YouTube @inisurabayaTV, pemilik akun @windi.firdaus ini juga mendapat hadiah berupa voucher inap di Surabaya Suites Hotel.

Acara berlanjut dengan prosesi potong tumpeng yang dilakukan langsung oleh Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com. Potongan perdana tumpeng spesial itu selanjutnya diserahkan kepada Firman S Permana, GM Surabaya Suites Hotel yang sudah memberikan fasilitas untuk terselenggaranya rangkaian kegiatan ulang tahun ke-4 media daring tersebut.

Suasana kian meriah ketika masuk sesi hiburan yang menampilkan peragaan busana karya Embran Nawawi. Ada tujuh model murid-murid Ardi Management Modeling School membawakan koleksi terbaru desainer senior tersebut.

Banyak dukungan diberikan bahkan di detik terakhir saat acara berlangsung. Diantaranya dari KAJI Indonesia yang memberikan voucher umroh senilai Rp 2,5 juta kepada seluruh undangan yang hadir.

Gold Acc Indonesia pun memberikan suvenir berupa handsfree kepada para undangan. Selain itu masih ada ‘hadiah’ berupa paket Nasi Goreng JK yang langsung diserahkan Firman S Permana, GM Surabaya Suites Hotel bersama stafnya.

Menurut Muhammad Rizky Novianto, Ketua Panita Ulang Tahun ke-4 iniSurabaya.com, undangan yang hadir jauh diatas ekspektasi. “Kami memang menyebar undangan hanya melalui pesan WhatsApp. Estimasi kami dari undangan yang kami sebar sekitar 50an yang bakal hadir mengingat masih masa pandemi,” katanya.

Nyatanya, dari catatan panitia yang hadir lebih dari 150 orang. “Memang tidak bersamaan datangnya. Ada yang datang sebelum acara dimulai karena ada acara lain,” imbuhnya.

Senang Jadi Juara ‘Kritik Berhadiah’, Windi Nawangsari: Saya Penasaran Dapat Hadiah Apa?

Bahkan, lanjutnya, setelah acara utama usai pun masih ada yang menyusul datang untuk memberi ucapan selamat. “Kami sampaikan terima kasih atas atensi yang begitu besar pada penyelenggaraan ulang tahun kali ini. Dan mohon maaf jika ada yang kurang dalam penyambutan maupun hidangan,” tegas Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com.

Senang Jadi Juara ‘Kritik Berhadiah’, Windi Nawangsari: Saya Penasaran Dapat Hadiah Apa?

Di rangkaian kegiatan ulang tahun kali ini iniSurabaya.com mendapat dukungan dari berbagai pihak. Selain Surabaya Suites Hotel, juga Gold Acc Indonesia, Lenmarc Mall, Ciputra World Surabaya, Hotel Kokoon Surabaya, Hotel 88 Jember, Hotel Luminor Jember, Hotel Luminor Banyuwangi, Hotel Luminor Jakarta, RedPlanet Hotel, Hotel Sofia Juanda, Jamu Iboe, Ardi Management Modeling School, Embran Nawawi, serta KAJI Indonesia, dan Kopi Gaya. ana

Pemenang ‘Video Competition’ :
1. Juara 1 : M Alfi Safero
2. Juara 2 : Jeffy Jack
3. Juara 3 : Etty Soraya
4. Juara 4 : Ahmad Rony Anwari
5. Juara 5 : Yovieka Rini
6. Juara Komentar : Fitri Khurotur Raodah
7. Juara Komentar : Tuti Puji Lestari

Pemenang ‘Kritik Berhadiah’ :
– Juara 1 : Windi Nawangsari
– Juara 2 : Desi Arbiyanti
– Juara 3 : Totok Ardiyanto

Informasi ” Senang Jadi Juara ‘Kritik Berhadiah’, Windi Nawangsari: Saya Penasaran Dapat Hadiah Apa?
Telah Tayang di : https://inisurabaya.com/2021/03/senang-jadi-juara-kritik-berhadiah-windi-nawangsari-saya-penasaran-dapat-hadiah-apa/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×