Siap Jelajahi Rute-Rute Super Populer Bersama Super Air Jet? Simak Dulu Tips Khusus Berikut

Siap Jelajahi Rute-Rute Super Populer Bersama Super Air Jet? Simak Dulu Tips Khusus Berikut
Siap Jelajahi Rute-Rute Super Populer Bersama Super Air Jet? Simak Dulu Tips Khusus Berikut
ILUSTRASI : Kru maskapai Super Air Jet

infoSURABAYA.com – Selain mengumumkan ‘pindah rumah’, maskapai Super Air Jet membagikan tips khusus kepada supers (istilah untuk penumpang Super Air Jet) agar semakin menambah pengalaman terbang semakin ‘Super Seru’ menjelajahi rute-rute ‘Super Populer’.

1. Mengikuti ketentuan dan persyaratan penerbangan yang diberlakukan saat ini.
2. Tiba di bandar udara lebih awal.
3. Membawa kartu tanda identitas diri yang resmi dan masih berlaku
4. Download mobile apps Super Air Jet, manfaatkan fasilitas fitur check-in online. Sangat mudah, karena hanya melalui satu genggaman.
Waktu terbaik 6–4 jam sebelum keberangkatan.
5. Check in mandiri juga bisa dilakukan di area terminal keberangkatan menggunakan mesin check-in yang telah disediakan.
6. Bagi supers yang membawa bagasi bagasi tercatat, setelah melakukan online check-in wajib melaporkan terlebih dahulu ke bagian check-in counter no. 18 untuk proses penanganan bagasi.
7. Barang-barang kategori berharga dibawa ke dalam kabin pesawat (tidak dimasukkan ke bagasi tercatat)
8. Tidak membawa barang berbahaya dan tetap mematuhi peraturan keamanan penerbangan sipil. Supers wajib tahu. Setiap supers (kecuali bayi), diperbolehkan membawa satu bagasi kabin (cabin baggage) dengan maksimum berat 7 kg dan satu barang pribadi (personal item) seperti tas laptop/ perlengkapan bayi/ bahan membaca/ kamera/ tas jinjing wanita (hand luggage) ke dalam kabin (hand carry), yang mengikuti aturan berlaku sesuai maksimum ukuran dimensi bagasi kabin.  
9. Setelah melakukan check-in, supers melanjutkan ke ruang tunggu. Waktu yang ideal ialah 30 – 40 menit sebelum keberangkatan.
10. Berada di rraung tunggu sesuai nomor yang tertera pada boarding pass.
11. Bila ada informasi yang akan ditanyakan, sialakan menghbungi petugas Super Air Jet di bandar udara.

Nonton Film Gratis
Masih suka merasa bosan saat di udara dan di darat? Tidak perlu khawatir, Super Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya. 

Super Entertainment dapat diakses dan dinikmati saat di darat dan di udara. Jadi, sembari menunggu waktu keberangkatan, saat di terminal bandar udara terutama ruang tunggu dapat menikmati hiburan ini.

Untuk melanjutkan keseruan menikmati hiburan dari Super Entertainment di udara, supers sebaiknya mengisi daya bateri pada gadget ketika berada di ruang tunggu.

Super Air Jet yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari gawai.

Akhirnya, Super Air Jet menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super tetap bisa beraktivitas menggunakan gawai masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis.

“Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan,” kata Ari Azhari, Direktur Utama Super Air Jet.

Super Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan.

Super Air Jet sangat memahami kebutuhan pelancong kekinian, untuk itu penawaran terbaik Super Hemat dengan terbang Super Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi dinilai sangat cocok.

“Ini sejalan dengan visi ‘To empower the next generation to reach new heights ~ turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru’,” ujar Ari Azhari yang juga Chief Executive Officer Super Air Jet. wid

Informasi ” Siap Jelajahi Rute-Rute Super Populer Bersama Super Air Jet? Simak Dulu Tips Khusus Berikut
Telah Tayang di : https://Berita Surabaya/2022/04/siap-jelajahi-rute-rute-super-populer-bersama-super-air-jet-simak-dulu-tips-khusus-berikut/