Solskjaer Konfirmasi Man Utd Siap Jual Duo Argentina Pada Bursa Transfer Januari

  • Bagikan
Solskjaer Konfirmasi Man Utd Siap Jual Duo Argentina Pada Bursa Transfer Januari

kata – Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa Manchester United terbuka untuk menjual Marcos Rojo dan Sergio Romero pada jendela transfer Januari dan mengatakan bahwa kontrak kedua pemain tidak akan diperpanjang pada akhir musim.

Marcos Rojo dan Sergio Romero sama-sama belum dimainkan sama sekali di musim ini, dengan nama pertama hanya sempat bermain 45 menit bersama tim kedua Manchester United di Premier League 2, sedangkan nama kedua tidak pernah diberikan kesempatan bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United mencegah kepindahan Sergio Romero untuk bergabung dengan Everton pada hari batas waktu di bulan Oktober, sementara Marcos Rojo, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Estudiantes, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Boca Juniors minggu ini.

“Keduanya memiliki kontrak hingga musim panas 2021 mendatang dan kontrak mereka tidak akan diperpanjang,” kata manajer Norwegia berusia 47 tahun itu pada Jumat. “Kami sedang mengupayakan jalan bagi mereka untuk mendapatkan klub baru.”

Marcos Rojo sudah diberi waktu untuk pulang dan mulai mengurus kepindahannya jadi dia sekarang masih di Argentina. Sergio Romero juga sempat diizinkan untuk kembali ke Argentina untuk melihat keluarganya, tetapi dia sudah kembali ke Inggris sekarang.

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya ingin melakukan bersih-bersih skuadnya untuk musim 2021/2022 mendatang saat dirinya berupaya melanjutkan pembangunan skuad Manchester United di Old Trafford, dan kepergian para ‘kayu mati’ diharapkan bisa memberikan ruang bagi kedatangan pemain baru.

Mungkin transfer di musim dingin Januari ini akan sulit, tapi diyakini bahwa The Red Devils siap bekerja kembali di musim panas 2021 mendatang untuk mengupayakan setidaknya beberapa dari target transfer utama mereka macam Erling Haaland, Jadon Sancho, Jack Grealish, dan Dayot Upamecano, sementara belakangan mereka juga sudah dikaitkan dengan upaya mendatangkan Max Aarons, Kieran Trippier, hingga Pedro Goncalves.

Dikutip dari : gilabola.com

Prediksi Sepak Bola

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×