Close
Swipe Up to Read Content

Sore Ini Live IG @ini.surabaya: Simak Serunya Model-Model Cilik Ikutan Kontes di Media Sosial

infoSURABAYA.com – Pose di depan kamera bisa jadi gampang-gampang susah. Gampang ketika posenya asal saja, sekenanya lalu jepret, tinggal unggah di media sosial.

Tetapi jadi susah ketika diperlukan untuk ikutan dalam sebuah kontes yang nantinya bersaing dengan peserta lain. Perlu penataan gaya, mengatur ekspresi agar terlihat natural dan menarik.

Belum lagi menyesuaikan dengan busana yang dipakai untuk berpose. Jadi ribet? Belum tentu juga. Tetapi jawaban pastinya bakal didapat lewat obrolan santai dan rileks bersama tiga mama-mama muda yang buah hatinya jadi ditetapkan sebagai jawara ‘Baby & Kid Model’ awal Februari lalu.

Nita Yulianti ibunda Kanaka Athar, Asti Wiranti ibu dari Kinan, serta Catherine Elvin ibunya Verenza akan blak-blakan terkait proses menyiapkan sang buah hati masing-masing ikutan kontes model cilik yang digelar pertama kalinya oleg Ales & Sha Apparel ini.

Obroal seru ini akan digelar dalam agenda Sapa Sahabat live di akun Instagram @ini.surabaya, Sabtu (19/2/2022) pukul 16.00 WIB.

Yang menarik, meski agenda kontes model balita ini adalah warga Surabaya, tetapi seluruh pemenangnya justru berlokasi di luar Surabaya. Pihak penyelenggara ‘Baby & Kid Model’ ini memaparkan, Juara 1 dan Juara 2 adalah warga Bogor, sedang Juara 3 warga Tangerang Selatan, dan Juara Favorit berasal dari Semarang.

Setelah melalui proses panjang dan mengamati perkembangan respons warganet di akun Instagram @ales.sha.appareal, kanaka atau pemilik akun @kanaka.athar dinyatakan sebagai Juara 1.

Sedang pemilik akun IG @nasdyh dan @kinannf berturut-turut dinobatkan sebagai Juara 2 dan Juara 3. Selain itu, untuk Juara Favorit sebagaimana sudah diumumkan terlebih dulu adalah pemilik akun IG @fun.with.veren.

Sebagaimana diberitakan, meski baru pertama kalinya digelar, agenda ‘Baby & Kid Model’ mendapat respons luar biasa dari warganet, khususnya yang aktif menggunakan aplikasi Instagram.

Sejak diumumkan pada 10 Januari lalu, kontes yang menantang mereka yang masih balita ini diikuti sedikitnya 450 peserta. Dari foto-foto yang mereka unggah di Instagram ada yang masih usia enam bulan dan anak-anak usia maksimal 5 tahun. ana

Informasi ” Sore Ini Live IG @ini.surabaya: Simak Serunya Model-Model Cilik Ikutan Kontes di Media Sosial
Telah Tayang di : https://inisurabaya.com/2022/02/sore-ini-live-ig-ini-surabaya-simak-serunya-model-model-cilik-ikutan-kontes-di-media-sosial/

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *