Srikandi Polrestabes Surabaya Pam Pengamanan Giat Di Gedung Juang 45

  • Bagikan

Surabayaraya.com – (Senin, 28/09/2020) Sejak pagi sejumlah personil dari Polrestabes Surabaya telah berkumpul di depan Gedung Juang 45 Surabaya untuk melaksanakan giat Pam Pengamanan Kegiatan “Silahturahmi akbar koalisi aksi menyelamatkan indonesia mengantisipasi bangkitnya komunis baru. Diperkirakan sekitar ± 100 orang akan datang dan berkumpul untuk menyampaikan orasinya.

Dalam kegiatan tersebut tergabung juga Tim Srikandi Polrestabes Surabaya, kelompok polisi wanita yang bertugas sebagai tim negosiator dan sebagai pencipta ketertiban.

Anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya pun turut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut. Demi menjaga ketertiban dan lancarnya kegiatan, Anggota Polrestabes Surabaya secara profesional melakukan pendampingan dengan mengedepankan protokol kesehatan, di mana setiap kegiatan masih tetap bisa dilakukan namun wajib mengutamakan protokol kesehatan seperti tetap menjaga jarak minimal dua meter untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19)

Dan untuk menjaga kebiasaan baru, seluruh Anggota Polrestabes Surabaya secara disiplin membiasan diri menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan setiap kegiatan, termasuk melaksanakan pam pengamanan demo seperti hari ini. Berbekal masker, sarung tangan dan handsanitiser di saku, Anggota siap menjalankan kegiatan di tengah pandemi.Skt.10

Informasi “SRIKANDI POLRESTABES SURABAYA PAM PENGAMANAN GIAT DI GEDUNG JUANG 45 SURABAYA. PROTOKOL KESEHATAN DINOMOR SATUKAN” Telah Tayang di surabayaraya.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×