Suasana Pecah Saat Tulus Terima Bunga dari Penonton NJTF

Suasana Pecah Saat Tulus Terima Bunga dari Penonton NJTF

Tulus, salah satu musisi yang kehadirannya paling ditunggu di puncak acara Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) 2022, tampil paling akhir di Bank Jatim Stage. Namun, Teman Tulus, sapaan para fansnya sudah memenuhi venue sejak Sabtu (14/5/2022) sore.

Sepanjang penampilannya, pelantun ‘Hati-Hati di Jalan’ diwarnai sorakan dari penggemarnya. Teriakan semakin pecah, saat Tulus menerima bouquet bunga dari penggemarnya.

Tulus naik ke atas panggung sekitar pukul 21.00 WIB, sekitar satu jam setelah penampilan Reza Artameia di Stage 1, dengan teriakan para penonton yang menggema memanggil namanya.

“Tulus, Mas Tulus keluar sayang,” ujar salah satu penonton paling depan saat suasana sedang hening, Sabtu (14/5/2022).

Teriakan semakin keras ketika suara Tulus mulai terdengar menyanyikan lagu pertamanya berjudul ‘Ruang Sendiri’. Raut wajah penuh senyum juga diperlihatkan Tulus seakan merasa sebahagia para penggemarnya.

“Selamat malam teman-teman, seneng nggak? saya seneng banget malam ini bisa ketemu teman-teman semua dalam jarak yang sangat dekat. Saya rindu dengan teman-teman semua,” ujar Tulus yang semakin mengundang teriakan dari fansnya.

Selanjutnya, Tulus melanjutkan lagu keduanya ‘Kelana’ dan meminta para penonton untuk ikut menyanyi bersama.

“Saya akan bawakan cukup banyak lagu, banyak banget malah malam ini,” ujarnya setelah menyanyikan lagu ‘Kelana’ bersama seluruh penonton.

Teriakan pecah ketika Tulus melihat beberapa penonton di tengah dan posisi paling depan dekat panggung membawa bouquet bunga serta CD album terbarunya.

“Saya tandatangani ya, bunganya buat saya itu?,” katanya sambil menerima bouquet bunga dan menandatangani CD album milik penggemarnya.

Beberapa kali Tulus juga mengabadikan momen bernyanyi bersama penggemarnya melalui ponsel pribadinya.

“Gimana ya caranya bisa ke tengah kalau bisa saya pengen ini kesana,” ujarnya sembari menggoda para penggemarnyabyang terus berteriak meminta dirinya untuk melanjutkan bernyanyi.

Salah satu penggemarnya yang berhasil memberikan bouquet bunga dan mendapat tandatangannya di CD Album terlihat sangat bahagia.

Suasana Pecah Saat Tulus Terima Bunga dari Penonton NJTF
Tulus saat menandatangani CD album milik penggemarnya di atas panggung Navy Jazz Traffic Festival 2022, Sabtu (14/5/2022). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Maren warga Trenggalek mengatakan sudah menunggu Tulus sejak pukul 15.00 WIB meski diguyur hujan berkali-kali.

“Saya datang untuk dia (tidak pindah-pindah stage),” ujar Maren kepada suarasurabaya.net

Tidak hanya itu, kalimat-kalimat romantis yg diungkapkan Tulus untuk penggemarnya dari atas panggung berhasil membuat Teman Tulus terbawa perasaan hingga menangis.

Marisa warga Surabaya yang rela datang sejak siang demi mendapatkan posisi paling depan saat menonton idolanya.

“Saya dateng dari jam 11 tadi,” sambil menyeka air matanya dan tersenyum.

Lagu ‘Hati-Hati di Jalan’ dibawakan terakhir sekitar pukul 21.35 WIB. Dari awal lirik hingga akhir lagu seluruh penggemar Tulus tidak berhenti bernyanyi. Melihat antusias itu, Tulus menambah satu lagu terakhir berjudul ‘Sepatu’ sebagai penutup. (lta/bil)

Berita Terbaru Terkait “Suasana Pecah Saat Tulus Terima Bunga dari Penonton NJTF” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021