Sudah Membaik, Gala Sky Putra Vanessa Angel Diserahkan ke Keluarga

Sudah Membaik, Gala Sky Putra Vanessa Angel Diserahkan ke Keluarga

Gala Sky Andriansyah putra pasangan Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Febri Andriansyah dinyatakan membaik setelah dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jatim menyatakan itu dalam keterangan pers di Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021). Polisi juga sudah menyerahkan Gala kepada keluarga.

Tidak hanya Gala, Siska Lorensa Asisten Rumah Tangga Vanessa Angel juga sudah dinyatakan membaik dan sudah diserahkan kepada keluarganya.

“Hari ini, tadi pagi, dari RS Bhayangkara, Gala Sky dan Siska sudah dinyatakan membaik dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan sudah dibawa oleh pihak keluarga,” ujar Gatot.

Saat ini, Gala sudah berada di Jakarta. Hal itu disampaikan oleh Milano Lubis Kuasa Hukum Keluarga Vanessa Angel.

“Mas Gala sudah di Jakarta, berangkat tadi pagi. Kondisinya saya yakin baik,” kata Milano berdasarkan keterangan tertulis.

Sebagaimana diketahui, Gala Sky yang turut diajak dalam perjalanan darat menuju ke Surabaya dengan mobil Pajero Sport Putih turut menjadi korban. Dia mengalami luka memar di bagian mata, lengan, dan kaki.

Sementara Siska Lorensa yang akibat kecelakaan itu mengalami gegar otak sedang sempat akan dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya akhirnya juga menjalani perawatan di RS Bhayangkara Surabaya.(den/tin/rst)

Berita Terbaru Terkait “Sudah Membaik, Gala Sky Putra Vanessa Angel Diserahkan ke Keluarga” Sudah Tayang Sebelumnya di Suara Surabaya Repost By © infosurabaya 2021