Surabaya Diprakirakan Masih Berpotensi Turun Hujan Hari Ini

  • Bagikan
Surabaya Diprakirakan Masih Berpotensi Turun Hujan Hari Ini

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Juanda dalam prakiraan cuaca yang dirilis pagi ini memprakirakan, untuk wilayah Surabaya hari ini, Minggu (21/3/2021), hujan dengan intensitas sedang turun pada siang hari. Hujan petir diprakirakan turun pada sore hingga malam hari.

Hary Tirto Djatmiko Koordinator Bidang Deseminasi Informasi Iklim dan Kualitas Udara BMKG Pusat menjelaskan prakiraan cuaca di wilayah Jawa Timur hari ini.

Melalui WhatsApp Suara Surabaya, ia mengatakan, dari pagi hingga dini hari cuaca diprakirakan cerah, berawan dan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Serta terdapat potensi hujan lebat disertai petir.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada: siang-sore hari di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, Jombang, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kab. Blitar, Kab. Malang, Kota Malang, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi,” tulis Hary.

Sedangkan pada malam hari hujan diprakirakan turun di Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Jombang, Kab. Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Kab. Pasuruan, Bondowoso dan Situbondo.

Suhu udara berada di kisaran 14-34 derajat celcius dengan kelembaban udara 55-100 persen.(dfn/bid)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/surabaya-diprakirakan-masih-berpotensi-turun-hujan-hari-ini/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×