Tak Hanya Sajikan Kopi, Black Canyon Kini Juga Suguhkan Aneka Makanan dan Cemilan

  • Bagikan
Tak Hanya Sajikan Kopi, Black Canyon Kini Juga Suguhkan Aneka Makanan dan Cemilan
Tak Hanya Sajikan Kopi, Black Canyon Kini Juga Suguhkan Aneka Makanan dan Cemilan
Black Canyon Coffee & Eatery kini bertranformasi menjadi tempat nongkrong yang sajikan aneka makanan dan juga minuman.

infoSURABAYA.com – Setelah lama tidak aktif melakukan ekspansi, Black Canyon mengumumkan ‘kembali hadir’ di Surabaya dengan sejumlah perubahan.

Di tengah situasi yang juga masih dilanda pandemi, manajemen Black Canyon yang kini berada di bawah bendera PT Bhojana Ciptahita Indonesia melakukan transformasi dari Black Canyon Coffee menjadi Black Canyon Coffee & Eatery.

“Formatnya kami ubah dari sebuah kedai kopi menjadi tempat yang menyajikan makanan, minuman, dan sekaligus kenyamanan,” tegas Rahadhian Inu K, CEO Black Canyon Headquarter Indonesia, Senin (30/8/2021).

Dan outlet pertama yang dihadirkan dengan format anyar ini adalah di area DBL Graha Pena Jl Ahmad Yani Surabaya. “Nantinya akan ada di empat titik, yaitu di Surabaya Timur, Surabaya Barat, Surabaya Pusat, serta di Surabaya Selatan ini,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Rahadhi ini menyatakan, Black Canyon yang ada di Surabaya sebelumnya yaitu di Sutos dan Tunjungan Plaza masa kontraknya sudah habis dan tidak diperpanjang.

Tak Hanya Sajikan Kopi, Black Canyon Kini Juga Suguhkan Aneka Makanan dan Cemilan
Black Canyon Coffee & Eatery juga suguhkan aneka gorengan sebagai cemilan.

“Saat ini di Indonesia hanya ada dua Black Canyon, yaitu di Makasar dan di Surabaya ini,” tandasnya.

Kantor pusat yang sebelumnya ada di Bali kini pindah di Surabaya. “Sebagai pusat bisnis Indonesia Timur, Surabaya lebih cocok, khususnya yang berkaitan dengan jalur distribusi. Sedang Bali kan selama ini dikenal sebagai pusat pariwisata,” urainya.

Dengan konsep baru ini, lanjut Rahadhi, Black Canyon Coffee & Eatery menyajikan menu fusion, kolaborasi makanan khas Thailand, asal Black Canyon dan menu-menu khas Nusantara.

“Yang nuansa Thai Food dengan cita rasa manis, asin, asam, dan pedas, diantaranya ada Tom Yam Goong, Pad Thai, dan Thai Salad,” bebernya.

Rahadhi menambahkan, untu menu Indonesia, ada nasi goreng sate, mie goreng, dan sop buntut. “Semuanya tak kurang dari 68 pilihan menu, termasuk aneka cemilan,” pungkasnya. ap

Informasi ” Tak Hanya Sajikan Kopi, Black Canyon Kini Juga Suguhkan Aneka Makanan dan Cemilan
Telah Tayang di : https://inisurabaya.com/2021/08/tak-hanya-sajikan-kopi-black-canyon-kini-juga-suguhkan-aneka-makanan-dan-cemilan/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×