Tanah Vasum Di perumahan Gading Fajar 2 Desa Sepande kel Sepande Kec Candi Sidoarjo Ada Keganjalan?? Lurah Tutup Mata

  • Whatsapp

Infosurabaya-Banyaknya keluhan warga setempat Perumahan Gading Fajar 2 Sidoarjo mengenai Tanah Vasum Yang Di bangun Sebagai Gantangan Burung atas suruhan Bpk (Sukri) selaku Rw setempat Perumahan Gading Fajar 2 Sidoarjo.

Read More

Loading...

Hal ini Menurut warga setempat mengenai pembangunan Gantangan Burung tersebut tanpa kordinasi dengan warga sekitar terutama ke Perumahan Gading Fajar 2,setelah kami menelusuri dengan warga setempat ke pihak kelurahan, beliau selaku kepada desa sebenarnya mengetahui rencana pembangunan Gantangan tersebut.

“Ujar Beliau selaku kepada desa mengatakan “? “Saya tahu mengenai rencana pembangunan Gantangan tersebut tapi saya tutup mata saja dan tidak mau untuk mengurusnya“.

Hal ini kami sayangkan atas respon dari pihak kelurahan ketika warga mempertanyakan soal pembangunan Gantangan burung tersebut, beliau berbicara akan menutup mata , seharusnya sebagai kepala desa tidak sepantasnya bertindak seakan akan tidak mengetahui.

ujar warga “tindakan yang di protes warga mengenai adanya pembangunan tersebut dibawah Tower itu memang dibenarkan titik bahayanya 10 m dari radius yang mengakibatkan suara dari tower yang sangat besar di waktu malam hari sehinggah memicu ke khawatiran warga setempat,”.

Tindak lanjutan ini warga setempat juga berkordinasi dengan dinas UPT Tower Pln surabaya dan Dinas Perizinan kab sidoarjo,ke kahwatiran warga ini di karenakan letak pembangunan tersebut sangatlah dekat dengan Tower yang bisa memicuh bahaya ,apa lagi di musim hujan nantiknya.

lanjutan lagi kepala desa yang membiarkan pembangunan Gantangan burung di tanah vasum dan enggan mau membantu warga untuk protes mengenai hal tersebut, sampai sekarang dari pihak terkait tidak ada kordinasi dengan warga sehingga tida ada winsolusen ( titik temu ) . Red ( YL )

Loading...

Related posts