Tenda Hajatan Bikin Macet di Jalan Betro Sidoarjo, Dibongkar Aparat- suara surabaya

  • Whatsapp

Tenda hajatan yang memakan hampir separuh badan jalan di Jalan Betro, Sedati, Sidoarjo yang sempat membuat macet lalu lintas pada Jumat (8/1/2021) akhirnya dibongkar aparat.

Iptu Cholil Kasubnit 1 Lantas Polresta Sidoarjo mengatakan tenda telah dibongkar atas kesepakatan pemilik hajat bersama Polsek Sedati, Babinsa, Babinkamtibmas dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

“Pas sholat jumat tadi sudah dibersihkan, sudah dibuka dua jalur kembali,” kata Iptu Cholil saat dikonfirmasi suarasurabaya.net, Jumat (8/1/2021).

Proses pembongkaran memakan waktu kurang lebih satu jam. Arus lalu lintas sempat dibuat satu arah saat tenda dibongkar.

Kata Iptu Cholil, pemilik hajatan tidak mengantongi izin pemasangan tenda yang memakan separuh badan jalan.

Rencananya tenda akan dibangun kembali namun tidak di jalan melainkan di bahu jalan, tepatnya di pelataran rumah pemilik hajat.

Sebelumnya, banyak pendengar Radio Suara Surabaya yang mengeluhkan jalan Betro yang macet karena arus lalu lintas yang terhambat akibat tenda hajatan yang terpasang.

Erno Lisandi melalui WhatsApp Suara Surabaya mengatakan Ketajen arah ke Betro Macet ekornya sudah 200 meter dari pertigaan pasar Betro.

Yanto Ele Dele juga mengirimkan pesan senada Betro macet gara-gara tenda biru.(dfn/ipg)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/tenda-hajatan-bikin-macet-di-jalan-betro-dibongkar/

Pos terkait