Close
Swipe Up to Read Content

Tepergok Curi Dompet, Dihajar Massa di Lebak Jaya

SURABAYA – Seorang pria diteriaki maling di Jalan Lebak Jaya II, Surabaya, Kamis (1/12) malam. Pria yang diketahui bernama Setiyawan, warga Simokerto, Surabaya, itu akhirnya dikepung massa dan dihajar gara-gara diduga mencuri dompet Rokati, 35, warga Lebak Jaya Utara V, Surabaya, yang ditaruh di dasbor.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Dugaan sementara, tersangka mencuri dompet milik Rokati. Namun, di lokasi juga ditemukan kunci T yang patah diduga milik tersangka yang sempat dibuang.

“Kami masih dalami lagi terkait kunci T ini. Tersangka belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit,” jelas Kompol Ari, Jumat (2/12).

Kejadian tersebut bermula ketika korban bersama anak dan temannya membeli es krim. Saat itu, korban masuk ke dalam toko es krim, sementara sepeda motornya di parkir depan toko. Selang lima menit kemudian, korban keluar sebentar untuk memindahkan motornya ke parkiran.

Ketika keluar, ia melihat tersangka berada di samping motornya. Tersangka mengambil dompet berwarna cokelat miliknya dan langsung kabur saat tepergok. Korban pun berlari dan meneriaki maling. Teriakan korban didengar warga hingga akhirnya massa berdatangan dan menghajar pelaku yang masih mengenakan masker tersebut.

“Tersangka kami amankan dalam keadaan babak belur. Saat ini masih dirawat,” tutur Ari. (gun/rek)

👆🏽PROMO GRATIS👆🏽
👆🏽PROMO GRATIS👆🏽

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *