Tersangkut Pengaman Truk Saat Mendahului, Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

  • Bagikan
Tersangkut Pengaman Truk Saat Mendahului, Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

Karimah (52) meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Vario L 6769 FN yang ditumpanginya bersama Sugeng (49) dengan truk gandeng B 9017 TYU yang dikemudikan Supardi (45) di Jalan Raya Berbek Industri, Kamis (15/4/2021) pagi.

Kronologi kejadian dijelaskan oleh AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo bermula saat sepeda motor melaju dari arah utara ke selatan. Saat berada di tempat kejadian, Sugeng berusaha mendahului truk yang melaju di depannya dari sisi sebelah kanan. Namun dari arah berlawanan terdapat kendaraan lain.

“Diduga kaget karena dari arah berlawanan terdapat kendaraan lain sehingga pengendara berusaha menghindar ke kiri. Selanjutnya tersangkut pengaman kendaraan truk sehingga sepeda motor jatuh ke kiri, masuk ke dalam kolong tengah gandengan truk yang berjalan searah utara ke selatan,” terang AKP Sugeng melalui WhatsApp Suara Surabaya

Akibat kejadian ini Karimah meninggal dunia di lokasi kejadian, dan saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Polresta Sidoarjo dan sedang dilakukan penyidikan lebih lanjut.(dfn/ipg)

Informasi Ini Sudah Tayang di : https://www.suarasurabaya.net/kelanakota/2021/tersangkut-pengaman-truk-saat-menyalip-penumpang-sepeda-motor-meninggal-dunia/

Cari Berita Terkait Tersangkut Pengaman Truk Saat Mendahului, Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Berita Surabaya

Install
×